Flower of Evil Akan Dibuat Ulang Jadi Drama India

Drama Korea hit Flower of Evil akan dibuat ulang menjadi drama India. Rumah produksi Studio Dragon mengonfirmasi dengan mengumumkan drama yang dibintangi Lee Joon-gi itu akan dibuat versi Bollywood.

Seperti diberitakan Yonhap pada Rabu (17/8), Flower of Evil versi India akan diberi judul Duranga yang berarti dua bayangan kebohongan.

Drama tersebut mengisahkan kehidupan sepasang suami istri yang terlihat begitu sempurna karena saling mencintai dan berkecukupan. Namun, sang istri tak menyadari suaminya menutup rapat masa lalunya.

Dalam versi Korea, pasangan suami istri Flower of Evil diperankan Lee Joon-gi sebagai Baek Hee-sung dan Moon Chae-won sebagai Cha Ji-won.

Baek Hee-sung tampak seperti suami dan ayah yang berkomitmen. Tetapi di balik itu semua, ia menyembunyikan masa lalu yang kelam dan hidup dengan menggunakan identitas orang lain.

Dia menipu sang istri dan keluarganya mengenai identitas asli dirinya. Hingga suatu ketika, Cha Ji-won mulai curiga tentang jati diri sang suami dan berusaha mencari kebenaran di balik itu.

Hal tersebut membuatnya berulang kali berpikir tentang masa depan keluarga mereka.

Flower of Evil merupakan drama reuni Lee Joon-gi dan Moon Chae-won setelah keduanya membintangi Criminal Minds pada 2017.

Dalam versi orisinalnya, Flower of Evil memiliki 16 episode dan bisa disaksikan di iQIYI, Netflix, dan Viu.

Dalam versi Bollywood, Duranga memiliki sembilan episode yang tayang mulai 19 Agustus di ZEE5. Layanan streaming tersebut mengungkapkan konten Korea memiliki basis penggemar yang luas di India.

“Kami senang menjadi industri OTT India pertama yang membuat ulang konten Korea yang semuanya mungkin berkat popularitas Flower of Evil di seluruh dunia,” kata layanan streaming itu.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : ANTARA News

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *