Brad Pitt dan Para Pemain Bullet Train Bikin Grup Band

Para pemain film Bullet Train disebut begitu akrab satu sama lain hingga mereka membentuk sebuah band. Di antara member band tersebut adalah Brad Pitt, Joey King, dan Aaron Taylor-Johnson.

Joey King mengisahkan rencana band amatiran tersebut kepada ET saat sesi red carpet film tersebut pada Senin (1/8) waktu Los Angeles.

“Kami berteman dengan sangat baik, itu benar-benar menyenangkan,” kata King penuh senyum. “Kami punya Brad, yang mengatur suasana. Dia luar biasa, pemimpin berbakat untuk band kami,”

“Kami bahkan punya nama band dan semuanya!” kelakarnya.

Menurut King, nama band mereka adalah “Naked Below the Line”. Meski bermakna merujuk orang yang sedang bugil di udara terbuka, ia mengaku tak tahu asal usul ide tersebut.

“Saya tak tahu bagaimana itu bisa terjadi! Kami hanya memiliki waktu terbaik saat bersama-sama,” katanya.

Sementara itu, Aaron Taylor-Johnson yang memerankan Tangarine dalam film tersebut berguyon bahwa mereka masih berusaha mengeksplorasi musik yang diinginkan. Meski begitu, mereka sudah punya vokalis utama.

Bahkan, Aaron Taylor-Johnson mengaku Naked Below the Line berencana mengeluarkan album debut yang bertajuk No Harness. Meski begitu, tanggal pasti belum ada.

“Joey akan menjadi penyanyi utama kami. Dan kami semua bernyanyi belakang,” ujar Taylor-Johnson.

Mengutip Hollywood Reporter, Bullet Train merupakan film adaptasi novel asal Jepang bertajuk Maria Beetle karya Kotaro Isaka. Film ini mengisahkan lima pembunuh bayaran yang memiliki sebuah misi di Tokyo.

Sule Absen Sidang Lanjutan Perceraian dengan Nathalie Holscher
Mereka berlima bertemu di sebuah kereta cepat atau yang biasa dikenal bullet train. Setelah bertemu, mereka menyadari bahwa ada kesamaan di antara misi mereka.

Aktor Brad Pitt ditunjuk sebagai pemain utama dengan memerankan karakter bernama Ladybug. Ia akan beradu akting dengan Joey King sebagai Prince dan Aaron Taylor-Johnson sebagai Tangerine.

Aktor dan aktris lain yang ikut membintangi Bullet Train adalah Zazie Beetz, Michael Shannon, Logan Lerman, dan Sandra Bullock. Ada pula aktor dan aktris berdarah Jepang-Amerika seperti Masi Oka dan Karen Fukuhara.

Bullet Train disutradarai oleh David Leitch. Sebelumnya ia dikenal menyutradarai film Atomic Blonde (2017), Deadpool 2 (2018), dan Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019).

Sementara, penulis naskah ditempati oleh Zak Olkewicz yang belum memiliki banyak pengalaman. Ia pertama kali menulis naskah film Fear Street Part Two: 1978 yang dijadwalkan rilis Juli mendatang.

Bullet Train akan tayang di bioskop Indonesia pada 10 Agustus 2022.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *