3 Orang Tewas Diterjang Badai Kuat di Danau Texas

Tiga pria tewas usai kapal kecil mereka diterjang badai kuat di sebuah danau di Texas Utara, Amerika Serikat (AS). Menurut keterangan otoritas setempat, kapal ketiga korban terbalik di Danau Lavon pada akhir pekan kemarin.

“Ada empat pria di atas kapal tersebut. Salah satu dari mereka berhasil selamat dengan berpegangan di sebuah pohon,” ujar keterangan Kantor Sheriff Collin County, dikutip dari Independent.co.uk, Selasa, 21 Juni 2022.

Petugas dari Texas Game Wardens menyelamatkan satu korban, namun tiga lainnya tidak ditemukan saat itu. Pencarian pun dilakukan tim gabungan di air dan udara sekitar Danau Lavon, yang berlokasi sekitar 64 kilometer dari Dallas.

Otoritas Texas mengatakan bahwa satu jenazah korban ditemukan pada Minggu pagi, dan yang kedua saat malam hari. Sementara jasad korban ketiga ditemukan satu hari setelahnya.

Kantor Sheriff Collin County mengidentifikasi ketiga korban sebagai José Maria Dominguez III, 60; Julio Bibiano-Gonzalez, 34; dan Rafael Bibiano-Olea, 30. Ketiga korban diketahui merupakan warga wilayah Plano.

Sementara itu di Florida, Dua orang tewas dan 10 lainnya berhasil diselamatkan dalam tabrakan dua kapal di perairan Biscayne Bay.

Dua dari 10 korban selamat mengalami luka serius. Salah satu dari korban dibawa ke Pusat Medis Jackson Memorial untuk mendapat perawatan intensif. Sementara korban selamat tersisa dibawa ke rumah sakit Mercy Hospital.

 

 

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *