Jadwal Indonesia Open 2022 Hari Ini: Duel Satu Negara Kevin/Marcus

Sembilan wakil Indonesia akan tampil pada hari pertama Indonesia Open 2022 yang berlangsung di Istora Senayan, Selasa (14/6). Berikut jadwal wakil Indonesia di Indonesia Open 2022 hari ini.

Sejumlah pemain top Indonesia akan tampil di babak pertama hari ini, yakni ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan tunggal putra Anthony Ginting.

Kevin/Marcus akan ditantang ganda putra Indonesia Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf Santoso. Ginting juga harus bertemu tunggal putra Indonesia lainnya, Tommy Sugiarto, di babak pertama Indonesia Open 2022 hari ini.

Jadwal Indonesia Open 2022 hari ini akan dimulai pukul 09.00 WIB. Laga Kevin/Marcus vs Wahyu/Ade menjadi pertandingan ke-12 di lapangan satu, dengan demikian kemungkinan besar baru akan dimulai malam hari. Sementara Ginting vs Tommy menjadi pertandingan keenam di lapangan kedua.

Siaran langsung pertandingan Indonesia Open 2022 bisa disaksikan melalui stasiun televisi MNC TV dan Inews mulai pukul 12.00 WIB.

Sejumlah wakil Indonesia lainnya yang akan bertanding di hari pertama Indonesia Open 2022 adalah ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Sabar Karyaman/Moh Reza Pahlevi.

Atlet-atlet top dunia juga akan tampil di hari pertama Indonesia Open 2022, termasuk Akane Yamaguchi, Carolina Marin, Viktor Axelsen, dan Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Jadwal Wakil Indonesia di Indonesia Open 2022 Selasa 14 Juni (Mulai 09.00 WIB)
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Seo Seung Jae/Chae Yu Jung (Lapangan 1/Game 5)

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf Santoso (Lapangan 1/Game 12)

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Mark Lamsfuss/Isabel Lahou (Lapangan 2/Game 4)

Anthony Ginting vs Tommy Sugiarto (Lapangan 2/Game 6)

Hafiz Faizal/Serena Kani vs Soong Joo Ven/Goh Liu Ying (Lapangan 2/Game 9)

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Fabien Delrue/William Villeger (Lapangan 2/Game 10)

Sabar Karyaman/Moh Reza Pahlevi vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Lapangan 2/Game 13).

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *