Bolt Dikabarkan Bergabung dengan Maradona di klub Meksiko

Pemilik rekor dunia lari jarak pendek Usain Bolt dikabarkan bergabung bersama Diego Armando Maradona di klub Dorados yang kini menempati level kedua liga sepak bola Meksiko.

Bolt memang sedang berupaya keras menjalani karier sebagai pesepak bola setelah pensiun dari lintasan lari. Atlet asal Jamaika itu sempat diincar beberapa klub, dan pernah berlatih dengan Central Coast Mariners yang merupakan kesebelasan elite di Australia.

Sudah menjalani latihan selama delapan pekan dan ikut serta dalam laga uji tanding, Bolt kemudian gagal menjalin kesepakatan dengan Mariners.

Sebelumnya, peraih delapan emas Olimpiade itu juga sempat berlatih bersama Borussia Dortmund di Jerman dan Stromsgodset di Norwegia.

Seperti dikutip dari Mirror, Maradona yang kini menjadi direktur teknik Dorados disebut ingin menjadikan Bolt sebagai salah satu pemain depan.

Legenda sepak bola Argentina itu terpikat dengan Bolt ketika sama-sama tampil dalam sebuah ajang amal di Swiss pada awal tahun ini.

Untuk mewujudkan keinginannya, Maradona sedang terlibat perbincangan dengan pihak sponsor yang akan membayar gaji Bolt selama di Dorados.

Klub yang berasal dari kota Culiacan itu berpeluang tampil di kompetisi teratas liga Meksiko. Saat ini Dorados sedang menjalani fase semifinal play-off untuk promosi menghadapi Juarez.

Bolt mengungkapkan keinginannya tampil di lapangan hijau sejak dua tahun lalu. Bolt yang merupakan fan Manchester United mengaku berhasrat menjadi bagian dari tim berjuluk The Red Devils.

 

 

 

 

 

Sumber :   cnnindonesia.com
Gambar :  CNN Indonesia

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *