Kourtney Kardashian-Travis Barker Gelar Pernikahan Mewah di Italia

Kourtney Kardashian dan Travis Barker menikah dalam prosesi yang indah nan mewah di Portofino, Italia, Minggu (22/5) waktu setempat. Pengucapan janji suci ini adalah ketiga kalinya bagi mereka.

Sebelumnya, Kourtney dan Travis sempat menikah di Las Vegas pada 4 April. Namun kala itu, pernikahan di chapel tersebut disebut sebagai “latihan”. Kemudian pada 15 Mei, mereka menikah di Pengadilan California.

People melaporkan kala itu seorang sumber mengatakan pernikahan di Pengadilan California dilakukan sebagai “persiapan” acara di Italia. Mereka menikah dulu di California agar pernikahan di Italia bisa sah di mata hukum.

Kini, Kourtney Kardashian dan Travis Barker mengikat janji suci di Italia. Mereka pun berbahagia dan menunjukkannya di media sosial masing-masing.

“Happily ever after,” tulis Kourtney Kardashian dan Travis Barker pada masing-masing unggahan di Instagram pada Senin (23/5) waktu Indonesia.

Pada unggahan tersebut, keduanya menunjukkan foto peresmian pernikahan mereka di sebuah altar dengan menandai akun Dolce & Gabbana pada gaun dan jas nikah yang mereka kenakan.

Menurut laporan TMZ, pasangan ini mengikat janji pada sebuah upacara intim yang diselenggarakan di bangunan pinggir pantai milik duo ikon fesyen asal Italia, Domenico Dolce dan Stefano Gabbana.

Kourtney Kardashian dan Travis Barkerpasangan ini mengikat janji pada sebuah upacara intim yang diselenggarakan di bangunan pinggir pantai milik duo ikon fesyen asal Italia, Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. (Screenshot dari Instagram @kourtneykardash))
Pesta pernikahan mewah ala Italia tersebut dihadiri oleh lingkaran keluarga dan teman terdekat, termasuk tiga anak Kardashian dan tiga anak Travis masing-masing dari pernikahan sebelumnya.

Kardashian membawa serta dua putranya, Mason dan Reign serta anak perempuannya Penelope. Sementara itu, Travis pun turut mengajak putra pertamanya, Landon, anak perempuannya yang bernama Alabama, serta anak tirinya Atiana.

Sementara itu, People melaporkan seorang sumber menyebut Kardashian dan Barker bahkan mengundang penyanyi opera Andrea Bocelli dan putranya untuk memenuhi gaya Italia yang tersaji di pesta tersebut.

Dilaporkan, mereka menyanyikan I Found My Love in Portofino, Can’t Help Falling in Love serta Fall on Me.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker sebelumnya bertunangan pada Oktober lalu. Travis disebut melamar Kourtney kala senja.

Pasangan itu sudah lama menjadi sahabat dan tetangga. Mereka mulai berkencan pada Januari 2021. Seorang sumber mengatakan hubungan tersebut berjalan begitu mulus karena keduanya saling mengenal, terlebih lagi mereka tinggal di blok yang sama.

Hubungan keduanya makin serius dengan mengadakan perjalanan bersama, ditemani anak masing-masing.

Kourtney Kardashian telah memiliki tiga anak dari pernikahannya dengan Scott Disick. Sedangkan, Travis Barker memiliki dua anak dari mantan istrinya, Shanna Moakler.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *