Terima Gelar Doktor, Taylor Swift Akan Pidato di Wisuda Class of 2022

Musisi Taylor Swift bakal menerima gelar doktor kehormatan atau honoris causa dari New York University dalam wisuda Class of 2022 pada 18 Mei mendatang di Yankee Stadium.

Gelar resmi yang akan diberikan pada Swift adalah Doctor of Fine Arts, honoris causa.

Sebagaimana dilansir Good Morning America, Swift juga diagendakan untuk berpidato di pesta perayaan kelulusan tahun ini pada pukul =

NYU merupakan universitas yang sama yang menawarkan kelas tentang Swift, di mana para siswa dapat mempelajari perjalanan karier dan evolusi sang pelantun All Too Well itu sebagai musisi.

Selain Swift, menurut laporan Variety, aktivis hak-hak disabilitas Judith Heumann juga akan berbicara kepada para wisudawan di Yankee Stadium pada acara malam, gabungan untuk kelas 2020 dan 2021.

Heumann terlibat dalam film Crip Camp: A Disability Revolution, yang dinominasikan untuk film dokumenter terbaik di Oscar tahun lalu. Dia juga seorang penulis buku Being Heumann: An Unrepentant Memoir of a Disability Rights Activist (2020) dan memproduksi podcast The Heumann Perspective, yang menampilkan anggota komunitas disabilitas.

Penerima gelar kehormatan lainnya termasuk Lonnie Bunch III, Susan Hockfield, Jill Lepore, dan Félix Matos Rodríguez.

“Saya tidak melebih-lebihkan betapa senangnya saya dapat berkumpul secara pribadi dengan para lulusan, orang tua, fakultas, dan penerima penghargaan untuk dimulainya NYU,” kata Presiden NYU Andrew Hamilton dalam sebuah pernyataan.

Swift sendiri baru-baru ini meluncurkan lini merchandise baru yang ditujukan untuk lulusan perguruan tinggi tahun ini dengan koleksi bertajuk “I’m Feeling ’22” yang turut terinspirasi dari lirik lagu hit Swift “22”.

Rangkaian merchandise itu termasuk stiker untuk menghias topi wisuda, tas jinjing, balon, kue toppers, sweater, dan perlengkapan lain untuk pesta kelulusan.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *