Hasil Liga Italia: Sanchez Selamatkan Inter dari Kekalahan

Inter Milan bermain imbang 1-1 lawan Torino secara dramatis pada pekan ke-29 Liga Italia di Stadion Olimpico, Senin (17/3) ini hari waktu Indonesia. Penyerang Alexis Sanchez menyelamatkan Inter dari kekalahan lawan Torino.

Bek Gielson Bremer membuat Torino unggul lebih dahulu pada menit ke-12 usai memanfaatkan kemelut di gawang Inter.

Bermula dari sepak pojok Rolando Mandragora, winger Tomaso Pobega mencoba memanfaatkan bola itu dengan tendangan voli, tetapi tidak sempurna. Bola kemudian bergulir ke arah Bremer yang langsung disontek masuk ke gawang Samir Handanovic.

Torino nyaris mengubah skor menjadi 2-0 jika tendangan striker Andrea Belotti tidak ditangkap kiper Samir Handanovic pada menit ke-14.

Inter memiliki peluang bagus guna menyamakan skor pada menit ke-30 lewat sundulan Andrea Ranocchia berkat umpan silang Hakan Calhanoglu. Akan tetapi kiper Etrit Berisha bereaksi dengan cepat dan mengandaskan peluang gol tersebut.

Pada menit ke-32 kiper Etrit Berisha kembali membuat penyelamatan penting bagi Torino setelah mementahkan sundulan Lautaro Martinez yang memanfaatkan tendangan bebas Nicolo Barella.

Pemain pengganti Armando Izzo melepaskan sundulan dari jarak dekat pada menit ke-65 setelah memanfaatkan sepak pojok Rolando Mandragora, tetapi Handanovic menggagalkan peluang gol Torino itu.

Gelandang Robin Gosens tidak ingin ketinggalan menciptakan peluang. Pada menit ke-83 Gosens melepaskan sundulan memanfaatkan bola yang dioper Barella. Tetapi sundulan Gosens masih melebar.

Ketika pertandingan terlihat akan berakhir dengan kemenangan untuk Torino, penyerang Alexis Sanchez jadi penyelamat Nerazzurri. Sanchez membobol gawang Torino pada menit ke-90+3 usai menerima assist Edin Dzeko. Duel Torino vs Inter berakhir imbang 1-1.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : BolaSport.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *