Pemain PSG Diallo Ditahan Usai Sewa Orang Hajar Rekan Setim

Pemain tim putri Paris Saint-Germain (PSG), Aminata Diallo, ditahan polisi terkait kasus penyerangan terhadap rekan satu timnya.
Pihak PSG pun telah mengakui penahanan terhadap Diallo, seperti diterangkan dalam rilis resmi klub.

“Paris Saint-Germain mengonfirmasi Aminata Diallo ditahan pagi ini oleh Kepolisian Daerah Versailles sebagai bagian dari proses yang dibuka menyusul serangan kepada pemain di klub pada Kamis malam lalu.”

“Paris Saint-Germain mengutuk keras kekerasan yang dilakukan,” tulis keterangan di situs resmi klub.

Sebelumnya media Prancis, L’Equipe, menyatakan Diallo diduga menyewa dua orang bertopeng untuk menyerang rekan setimnya Kheira Hamraoui.

Tindakan tersebut dilakukan Diallo guna membuat Hamroui tak bisa bermain sehingga dirinya terus mendapat kesempatan tampil membela PSG.

Sementara menurut New York Times dikutip dari CNN, Hamraoui mengalami memar parah di kaki karena dipukul jeruji besi setelah ditarik dari mobilnya.

Dilansir dari The Guardian, Hamraoui mendapat jahitan di tangan dan kaki dan absen dalam laga PSG vs Real Madrid di mana Diallo bermain di laga tersebut.

Pihak klub menyatakan menjalin kerja sama dengan kepolisian Versailles untuk mengklarifikasi fakta dan turut memantau kemajuan proses serta guna mempertimbangkan kebijakan yang akan diambil mengenai kasus tersebut.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *