Sanha ASTRO Akan Bintangi Drama Terbaru, Crazy Love

Yoon San-ha alias Sanha ASTRO dikabarkan bakal membintangi drama terbaru produksi KBS 2TV, berjudul Crazy Love. Drama ini mengusung kisah tentang seorang instruktur andal yang mendapat ancaman pembunuhan dan sekretarisnya yang sakit parah.

Dilansir dari Sports DongA via Naver, pada Senin (14/2), kabar ini dikonfirmasi oleh Fantagio selaku agensi ASTRO. Agensi juga menuturkan bahwa saat ini Sanha telah menyelesaikan persiapan dan siap menunjukkan perkembangannya sebagai aktor.

Sebelumnya, aktor Kim Jae-wook dan Krystal telah dikonfirmasi bakal membintangi drama ini. Jae-wook berperan sebagai karakter narsistik bernama Noh Go-jin. Dia merupakan seorang instruktur matematika ternama sekaligus CEO dari perusahaan pendidikan bernama GOTOP.

Sementara itu, Krystal berperan sekretaris Go-jin yang tidak terlalu dianggap, bernama Lee Shin-ah. Dia mempunyai adik bernama Lee Su-ho, seorang calon aktor yang diperankan oleh Sanha.

Hubungan antara Lee Su-ho dan Lee Shin-ah diwarnai dengan pertengkaran, meski sebenarnya dia sangat peduli dengan keluarganya.

Lee Su-ho juga menyimpan rahasia yang tidak dapat diungkapkan kepada sang kakak. Hal ini menjadi salah satu cerita yang akan berkembang dalam drama Crazy Love.

Sanha menjalani debutnya sebagai anggota idol group ASTRO pada 2016 lalu. Sejak saat itu, ia juga telah malang melintang di berbagai program televisi maupun proyek akting.

Ia melakoni debut akting pada 2019 melalui drama bertajuk Love Formula 11M. Namanya semakin dikenal setelah tampil berkesan dalam drama berjudul Your Playlist.

Crazy Love merupakan drama romantis yang disutradarai oleh Kim Jung-hyun, bersama dengan Kim Bo-gyeom sebagai penulis naskah. Drama ini dijadwalkan tayang pada 7 Maret 2022.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *