Jordan Peele Rilis Trailer Film Horor Terbarunya, Nope

Sutradara Jordan Peele melepas trailer untuk film terbarunya yang berjudul Nope. Trailer berdurasi 2 menit 11 detik ini dibuka dengan narasi dari karakter Jill Haywood yang diperankan oleh Keke Palmer.

“Apakah kamu tahu bahwa kumpulan foto pertama untuk membuat film adalah klip 2 detik dari seorang pria kulit hitam di atas kuda?” ucap Jill Haywood.

Kemudian Jill mengatakan bahwa pria kulit hitam dalam foto tersebut ternyata kakek moyangnya.

Adegan berlanjut ke perkenalan dunia Jill dan James Haywood yang diperankan oleh Daniel Kaluuya. Keduanya merupakan pelatih kuda dan tinggal di sekitar peternakan milik mereka. Pada suatu malam, salah satu kuda mereka lepas kontrol dan di situlah keanehan mulai terjadi.

Warga di sekitar peternakan peternakan Haywood seperti menyaksikan kedatangan makhluk yang berasal dari luar Bumi, terlihat sebuah benda asing mirip UFO terbang di langit Bumi, ada wanita berwajah aneh, hingga tangan misterius.

Trailer ditutup dengan aksi kejar-kejaran James yang kabur menggunakan kuda dengan bayangan misterius yang tampak seperti UFO, dan Jill yang diserang oleh angin topan.

Setelah mengeluarkan trailer perdananya, Nope juga mengeluarkan trailer khusus yang ditayangkan di Super Bowl. Namun, trailer berdurasi 30 detik itu tidak terlalu memiliki perbedaan yang signifikan dari trailer pertamanya.

Perbedaannya terletak di adegan tambahan ketika karakter Keke Palmer berada di dekat sumur.

Nope ditulis, disutradarai, dan diproduseri oleh Jordan Peele. Ia merupakan sutradara di balik dua film horor lainnya, yaitu Get Out dan Us. Ini merupakan kedua kalinya Peele bekerja sama dengan Daniel Kaluuya. Sebelumnya, Kaluuya menjadi pemeran utama untuk film Get Out.

Selain Kaluuya dan Keke Palmer, film horor sci-fi itu turut dibintangi Steven Yeun, Michael Wincott, Brandon Perea, dan Barbie Ferreira.

Film Nope dijadwalkan rilis pada 22 Juli mendatang di bioskop.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *