Elton John Positif Covid-19, Dua Konser di Dallas Ditunda

Elton John mengungkapkan dirinya positif Covid-19. Hal itu kemudian membuat ia terpaksa menunda dua konser di Dallas yang awalnya direncanakan sebagai tur perpisahan.

“Selalu kecewa ketika harus menunda acara. Saya sangat menyesal kepada semua orang yang tidak nyaman dengan keputusan ini,” kata Elton John seperti dilansir AFP.

“Tapi saya ingin menjaga diri saya dan tim tetap aman,” ia menegaskan mengenai penundaan konser di Dallas.

Dalam kesempatan yang sama, Elton John juga mengungkapkan telah mendapat vaksinasi penuh sehingga tidak mendapatkan gejala berat ketika terpapar virus corona.

“Untungnya saya sudah vaksinasi penuh dan mendapat booster, gejala saya ringan,” ungkap Elton John.

Konser di Dallas merupakan bagian dari tur Farewell Yellow Brick Road Elton John yang dijadwalkan berlangsung pada 25 dan 26 Januari.

Kondisi kesehatan sang musisi membuat Elton John dan American Airlines Center memastikan bakal menjadwalkan ulang konser tersebut. Sehingga, penggemar diwajibkan menyimpan tiket mereka.

Elton John berharap bisa segera pulih supaya bisa tampil di atas panggung pada 29 Januari di Little Rock, Arkansas.

Legenda pop itu juga baru-baru ini menjalani operasi pinggul yang membuatnya turut menunda beberapa jadwal tur Eropa.

Konser Elton John merupakan satu dari sejumlah acara yang batal terselenggara dalam beberapa bulan terakhir, seperti tur band KISS usai positif Covid-19.

Sebelumnya, Pihak Recording Academy bersama CBS, mitra televisi, mengonfirmasi Grammy Awards 2022 resmi diundur karena lonjakan kasus Covid-19 dalam beberapa waktu terakhir.

Keputusan menunda Grammy Awards 2022 diambil lewat pertimbangan dan analisis yang cermat dengan berbagai pihak, termasuk pejabat setempat hingga sejumlah pakar kesehatan.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Media Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *