Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: AC Milan vs Liverpool

Jadwal siaran langsung Liga Champions pada Rabu (8/12) dini hari bakal diwarnai bigmatch antara AC Milan vs Liverpool.
AC Milan akan menjamu Liverpool pada laga terakhir Grup B Liga Champions di Stadion San Siro. Kemenangan jadi harga mati bagi Milan untuk menjaga kans lolos ke fase gugur.

Milan saat ini berada di posisi ketiga Grup B dengan nilai empat. Sementara Liverpool nyaman di posisi puncak dengan nilai sempurna, 15 poin.

Dua kontestan lainnya, FC Porto dan Atletico Madrid juga masih punya peluang untuk memperebutkan satu tempat tersisa ke babak 16 besar untuk mendampingi Liverpool.

Porto berada di urutan kedua dengan lima poin dan Atletico yang mengemas empat poin berada di urutan terbawah.

Duel Milan vs Liverpool akan disiarkan secara langsung di salah satu televisi nasional. Kick off pertandingan ini akan dimulai pukul 03.00.

Milan wajib meraih kemenangan untuk menjaga kans lolos ke fase gugur. Jika berhasil menang, Milan masih harus bergantung pada hasil pertandingan Atletico Madrid vs FC Porto.

Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan dipastikan lolos jika duel Atletico vs Porto berakhir imbang. Sebaliknya, mimpi mereka pupus jika Porto meraih kemenangan.

Milan juga bisa lolos ke 16 besar jika Atletico menang dengan catatan Milan unggul selisih gol atas Rojiblancos.

Pada pertemuan pertama melawan Liverpool, Milan kalah 2-3 di Anfield. Mereka punya peluang untuk membalas kekalahan karena The Reds kemungkinan akan merotasi pemain lantaran sudah pasti lolos ke 16 Besar.

Selain itu, pertandingan antara Paris Saint Germain vs Club Brugge juga akan disiarkan secara langsung pada Rabu dini hari WIB.

Jadwal siaran langsung Liga Champions:
Rabu (8/12)
00.45 WIB: PSG vs Club Brugge (SCTV)
03.00 WIB: AC Milan vs Liverpool (SCTV)

Kamis (9/12)
00.45 WIB: Zenit vs Chelsea (SCTV)
03.00 WIB: Bayern Munchen vs Barcelona (SCTV).

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribun Jogja

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *