Lorde Batal Tampil di MTV VMA 2021

Lorde batal tampil dalam ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2021 yang rencananya digelar pada Minggu (12/9) malam waktu Amerika Serikat atau Senin (13/9) pagi waktu Indonesia.

Pihak MTV VMA mengumumkan pada Sabtu (4/9), Lorde batal tampil dalam ajang pop tersebut karena ada “perubahan elemen dalam produksi”.

“Karena perubahan elemen dalam produksi, Lorde tak bisa lagi tampil dalam acara tahun ini. Kami mencintai Lorde dan tak sabar menantikan dirinya tampil di panggung VMA di masa depan,” kata pihak MTV VMA 2021.

Lorde sebelumnya menjadi salah satu penampil dalam ajang itu bersama Justin Bieber, Shawn Mendes, Doja Cat, Camila Cabello, Lil Nas X, Machine Gun Kelly, Olivia Rodrigo, dan masih banyak lagi.

Lorde semula diharapkan bisa menampilkan lagu dari album terbaru, Solar Power, di atas panggung tersebut.

Lorde merilis single terbaru yang sekaligus jadi tajuk album teranyarnya, Solar Power, pada 11 Juni lalu. Lagu tersebut terbilang memiliki suasana yang amat berbeda dibandingkan era Pure Heroine maupun Melodrama, yaitu lebih cerah dan bertema musim panas.

Sementara itu, sejumlah penyanyi dan musisi menguasai daftar nominasi MTV Video Music Awards 2021. Salah satunya adalah Justin Bieber yang masuk tujuh nominasi, seperti Video of the Year bersama DJ Khaled dan Drake, kemudian Artist of the Year dan Best Pop.

Begitu pula dengan Megan Thee Stallion lewat lagu hitnya, WAP, yang masuk enam nominasi, termasuk Video of the Year, Artist of the Year, dan Song of the Year.

Beberapa musisi berhasil masuk lima nominasi, seperti Billie Eilish, BTS, Doja Cat, Drake, dan Lil Nas X. MTV Video Music Awards 2021 akan diselenggarakan di Barclays Center, Brooklyn pada 12 September 2021.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *