Sutradara Beri Bocoran Penting soal Peran Scarlett Johansson di Black Widow

Black Widow merupakan film pertama Marvel Studios yang dirilis tahun 2021. Film ini akan menampilkan cerita sebelum kematian Natasha Romanoff alias Black Widow di Avengers: Endgame. Alur cerita film ini sebenarnya berada di tengah-tengah dari rentang kisah setelah film Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War. Di film solo ini, Black Widow yang diperankan Scarlett Johanson juga akan menemui orang-orang dari masa lalunya.

Sutradara Black Widow, Cate Shortland, membocorkan soal peran penting Scarlett dalam film tersebut. “Ketika kita berbicara soal film, kita harus memfokuskan pada dua hal, yaitu Natasha sebagai individu dan kemudian apa yang terjadi padanya dan siapa dia di awal film,” tutur Cate dalam acara Global Junket Roundtable Interview Black Widow virtual beberapa waktu lalu.

Shortland menambahkan, Black Widow akan dipenuhi aksi dan humor yang sama banyak. “Humor muncul bahkan dalam aksinya dan itu terlihat sangat menyenangkan. Tidak perlu menunda, itu akan terjadi secara bersamaan,” lanjut Shortland.

Sementara itu, menurut Chief Creative Officer of Marvel, Kevin Fiege, film Black Widow menuntut daya kreatif para kru untuk menyajikan hal-hal menarik dalam film tersebut. “Kami tahu ada periode besar-dalam hidupnya yang tidak kami ketahui. Bukan hanya masa kecilnya, tapi periode waktu antara Civil War dan Infinity War,” tutur Feige. “Kami tertantang untuk fokus secara kreatif, agar dapat menemukan lebih banyak tentang masa lalunya dan lebih banyak tentang masa kininya,” lanjut Feige.

Sebagai informasi, film ini disinyalir akan menjadi penampilan terakhir Black Widow di Marvel Cinematic Universe. Film Black Widow akan tayang 9 Juli di bioskop dan Disney+.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *