Disebut Positif Virus Corona, Daniel Radcliffe Angkat Bicara

Baru-baru ini, beredar rumor bahwa aktor asal Inggris, Daniel Radcliffe, dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Isu itu bermula dari akun Twitter palsu BBC, @BBCNewsTonight. Semakin kencangnya kabar miring yang beredar membuat bintang film Guns Akimbo ini akhirnya angkat bicara melalui juru bicaranya.

“Tidak benar,” kata humas sang aktor, Rabu (11/3/2020). Dalam unggahannya, akun@BBCNewsTonight menulis tentang Daniel yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona yang sedang mewabah di dunia. “BREAKING: Tes Daniel Radcliffe positif virus corona. Aktor ini disebut menjadi orang terkenal pertama yang dikonfirmasi di depan umum,” tulis akun tersebut.

Dianggap menyebarkan berita bohong, twit tu akhirnya mendapat penangguhan karena dianggap menyalahi aturan dan pedoman penggunaan Twitter. Sebelum sempat ditegur dan diturunkan, kicauan akun tersebut sempat bertahan selama tujuh jam dan dibagikan setidaknya 762 kali serta mendapat ribuan tanda “like”. Sebelum membintangi Guns Akimbo yang saat ini sedang tayang di bioskop, Daniel lebih dulu dikenal atas perannya sebagai Harry Potter.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar :LINE Today

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *