Harrison Ford Cedera Saat Syuting Film Indiana Jones 5

Aktor senior Harrison Ford alami cedera kala dirinya menjalankan syuting film terbarunya, Indiana Jones 5. Cedera pada bahu membuat Ford harus menepi sementara.
“Dalam latihan untuk adegan pertarungan, Harrison Ford mengalami cedera yang melibatkan bahunya,” ujar juru bicara dari Disney, dilansir dari Variety.

Sementara itu, sang sutradara film James Mangold menyebut syuting film Indiana Jones 5 tetap dilanjutkan. Jadwal syuting akan disesuaikan dengan pengobatan yang dijalani Ford.

“Produksi akan berlanjut sementara pengobatan yang tepat dievaluasi, dan jadwal syuting akan disesuaikan ulang sesuai kebutuhan dalam beberapa pekan mendatang.” lanjut keterangan Disney.

Ini bukan cedera perdana yang dialami Ford kala syuting film Indiana Jones. Ia pernah alami cedera punggung serius kala menjalani syuting film Indiana Jones and The Temple of Doom yang tayang 1984 lalu.

Film Indiana Jones 5 mulai diproduksi bulan ini di Inggris. Harrison Ford yang telah berusia 78 tahun belum menyerahkan peran Indiana Jones untuk siapapun.

Perjalanan kisah Indiana Jones dimulai dari Raiders of the Lost Ark (1981), dilanjutkan dengan Indiana Jones and The Temple of Doom (1984). Ketiga, muncul film Indiana Jones and the Last Crusade (1989).

Film Indiana Jones keempat adalah Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull (2008), dan itu kali terakhir Steven Spielberg menyutradarai film Indiana Jones.

Peran sutradara digantikan di film kelima, yaitu James Mangold. Mangold sebelumnya pernah menyutradarai film Ford vs Ferarri (2019) dan juga Logan (2017).

George Lucas dan Steven Spielberg belum diketahui terlibat dalam proyek Indiana Jones 5. Film Indiana Jones 5 dijadwalkan tayang pada Juli 2022 mendatang.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : INDOZONE

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *