Mnet Asian Music Awards 2020 Digelar Desember

Ajang penghargaan insan musik Mnet Asian Music Awards (MAMA) tahun ini bakal digelar 6 Desember 2020. MAMA tahun ini digelar di Korea.

Melihat kondisi Covid-19 yang belum mereda, MAMA 2020 bakal digelar secara untact atau tanpa kontak tatap muka. Ini merupakan kali pertama tanpa tatap muka.

Perwakilan CJ ENM memaparkan, kesempatan ini menjadi momen MAMA sebagai acara musik bergengsi di Asia melakukan upaya inovatif.

“Kami juga berpikir perayaan secara untact tahun ini sebagai sebuah kesempatan. Menurut keterampilan teknis dan pengetahuan yang kami kembangkan dari waktu ke waktu, kami akan mempersiapkan pertunjukan terhebat supaya MAMA dapat bersinar sebagai festival musik dunia terbesar sesuai namanya,” ungkap CJ ENM, dilansir Soompi, Senin 21 September 2020.

MAMA merupakan perhelatan penghargaan untuk karya video musik pada 1999. Acara ini berganti menjadi Mnet Asian Music Awards pada 2009. Selain Korea, lokasi gelaran MAMA dihelat di beberapa negara seperti Makau, Singapura, Hong Kong, Vietnam, dan Jepang.

Sejumlah musisi Indonesia menorehkan prestasi di MAMA sejak 2012. Mulai dari Agnez Mo, RAN, SMASH, Isyana Sarasvati, Raisa, Afgan, juga Andmesh Kamaleng.

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *