Tom Hiddleston Umumkan Penayangan Loki Berbeda dari Tayangan Marvel Sebelumnya

Marvel Studio mengumumkan hari yang baru untuk penayangan serial Loki yang dibintangi Tom Hiddleston di Disney Plus. Loki akan tayang perdana 9 Juni 2021, dua hari lebih cepat. Sekaligus ini berarti episode-episode baru Loki akan tayang setiap Rabu dan bukan Jumat seperti pendahulunya. Pengumuman dilakukan oleh pemeran Loki itu sendiri, Tom Hiddleston.

“Saya perhatikan dalam montase pahlawan super yang panjang ini, Loki cenderung sedikit tersisih, meskipun dia sendiri bisa dibilang sangat heroik – licik, menawan,” ujarnya dalam video yang diunggah akun Instagram @disney. “Saya dapat melanjutkan, tapi mungkin mengapa saya tidak membuktikannya kepada Anda saja? Rabu adalah hari Jumat baru,” ucapnya. Tayangan Marvel sebelumnya, seperti WandaVision, The Falcon and the Winter Soldier, episode barunya selalu ditayangkan setiap Jumat.

Tapi dengan kembalinya film Marvel Studio ke bioskop, mulai dari Black Widow tanggal 9 Juli, tampaknya Marvel dan Disney ingin membebaskan hari Jumat untuk rilis bioskop. Loki akan memperlihatkan Hiddleston mengulangi perannya sebagai penipu Asgardian dalam seri berjumlah enam episode dengan latar setelah peristiwa Avengers: Endgame.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *