Belum 2 Tahun Menikah, Sean Penn Resmi Cerai dari Istri

Aktor Sean Penn resmi bercerai dari istrinya, Leila George. Dokumen perceraian itu dikabarkan ditandatangani oleh hakim pada Jumat (22/4), hanya beberapa bulan sebelum keduanya merayakan dua tahun pernikahan.

Leila George mengajukan gugatan cerai terhadap Sean Penn pada Oktober 2021. Satu bulan sebelum gugatan tersebut didaftarkan, pasangan tersebut dilaporkan telah berpisah.

Adapun alasan gugatan cerai itu karena adanya perbedaan yang tidak dapat didamaikan lagi antara George dan Penn.

Sean Penn dan Leila George menikah pada Juli 2020 setelah pacaran selama empat tahun. Keduanya tampil di publik untuk pertama kalinya di atas karpet merah pada Oktober 2017.

Kemudian, Penn mengumumkan pernikahannya pada Agustus 2020 saat menjadi bintang tamu acara Late Night With Sean Meyers. Dalam acara tersebut, ia bercerita tentang pernikahan ala Covid-19 dan memamerkan cincin kawinnya.

“Kami melakukan pernikahan Covid,” ungkap Penn kepada Seth Meyers, dilansir dari ET.

“Hanya ada komisaris daerah lewat Zoom, dan kami berada di rumah bersama dua anak saya serta saudara laki-lakinya (Leila George), lalu kami melakukannya dengan cara itu,” sambungnya.

Sebelum bersama Leila George, Sean Penn diketahui telah dua kali menikah. Aktor berusia 61 tahun itu pernah menikah dengan Madonna pada 1985 hingga cerai empat tahun kemudian.

Kemudian, Penn menjalani bahtera rumah tangga yang cukup lama dengan Robin Wright. Pernikahan tersebut berlangsung dari 1996 hingga 2010.

Saat masih berpacaran dengan Wright, Penn telah diberkahi satu anak perempuan dan satu anak laki-laki.

Anak pertama Sean Penn diberi nama Dylan Frances yang lahir pada 1991, sedangkan anak keduanya yang bernama Hopper Jack lahir pada 1993.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Grid.ID

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *