BTS dan BLACKPINK Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards 2021

Ajang penghargaan iHeartRadio Music Awards 2021 kembali lagi tahun ini dan akan digelar pada 27 Mei 2021. Daftar nominasi iHeartRadio Music Awards ke delapan juga telah resmi dirilis. Beberapa artis meraih lebih dari satu nominasi, seperti Ariana Grande, Bad Bunny, Beyoncé, Billie Eilish, BLACKPINK, Blake Shelton, BTS.

Selain dari semua musik luar biasa yang dirilis selama setahun terakhir, iHeartRadio Music Awards 2021 akan merayakan para penggemar, memberikan kesempatan kepada pendengar iHeartRadio untuk menentukan pemenang dalam beberapa kategori baru. Seperti Best Fan Army, Best Lyrics, Best Cover Song, Best Music Video, The Social Star Award, Favourite Music Video Choreography Award, dan Penghargaan pertama TikTok Bop of the Year.

BLACKPINK misalnya, girlband asuhan YG Entertainment ini masuk nominasi Best Music Video (Socially Voted Category) dengan lagu “How You Like That”, kategori Best Fan Army dengan hashtag BLINK Sedangkan BTS dengan lagu “Dynamite” masuk nominasi Best Music Video dan Best Fan Army dengan #BTSARMY.

Selain itu BTS juga masuk nominasi Best Duo/Group of the Year berhadapan dengan Jonas Brothers, Dan+Shay, Maroon5 dan twenty one pilots. Pemungutan suara dimulai pada 7 April, dan akan ditutup pada 19 Mei pukul 23:59 ET untuk semua kategori. Penggemar dapat memberikan suara di Twitter menggunakan tagar kategori dan nominee yang sesuai atau dengan mengunjungi iHeartRadio.com/awards.

Sumber : kompas.com
Gambar : WowKeren.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *