Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Yonex Thailand Open

Indonesia menyisakan enam wakil di babak perempat final Yonex Thailand Open 2021. Berikut jadwal pertandingan Indonesia yang akan berlangsung pada Jumat (15/1).

Merujuk Tournamentsoftware, pertandingan perempat final turnamen BWF Super 1.000 ini akan dimulai pukul 11.00 WIB.

Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menjadi wakil Indonesia yang akan bertanding di partai pertama di lapangan 2.

Praveen/Melati yang berstatus unggulan kedua akan ditantang pasangan andalan Denmark Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Kemudian dilanjutkan partai ganda putra antara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Daniel Hess/Jones Ralfy Jansen (Jerman) atau Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris). Leo/Daniel akan turun di laga kelima, lapangan 1.

Selanjutnya, ganda putra andalan Indonesia Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi Rasmus Gemke (Denmark) pada laga keenam di lapangan 2.

Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di partai kedelapan di lapangan 2. Sementara Jonatan Christie bertanding di partai kesembilan di lapangan 1.

Ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, akan bermain di partai terakhir lapangan 2 melawan pasangan Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Jadwal Perempat Final Yonex Open 2021
11.00 Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark)

– Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Daniel Hess/Jones Ralfy Jansen (Jerman) atau Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris)

– Anthony Sinisuka Ginting vs Rasmus Gemke (Denmark)

– Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Choi Solgyu/Seo Seung Jae (Korea Selatan)

– Jonatan Christie vs Viktor Axelsen (Denmark)

– Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark).

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *