Zoe Kravitz Gugat Cerai Suami Usai Menikah 18 Bulan

Aktris Zoe Kravitz dikabarkan telah menggugat cerai suaminya, Karl Glusman, pada 23 Desember lalu setelah menikah selama kurang lebih 18 bulan.

Diberitakan ET, Senin (4/1), kabar perceraian tersebut telah diberitakan sejumlah media di Amerika Serikat. Namun baik pihak Kravitz maupun Glusman belum memberikan respons kala ET meminta tanggapan.

Pasangan tersebut diketahui menikah pada Juni 2019 lalu di kediaman ayah Karvitz, Lenny, di Paris. Dalam acara tersebut, hadir pula sejumlah pesohor seperti Reese Witherspoon, Nicole Kidman, dan lainnya.

Kravitz dan Glusman diketahui mulai menjalin asmara pada 2016 lalu. Ia kemudian mengungkapkan pertunangan mereka pada Oktober 2018 dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone.

Dalam wawancara tersebut, Kravitz menyebut ia dilamar Glusman pada Februari tahun itu.

Aktris itu juga mengungkapkan kisah cinta keduanya dalam wawancara tersebut, termasuk menyebutkan bahwa Glusman adalah pihak pertama yang naksir kepadanya namun terlalu gugup untuk berbicara kala mereka bertemu pertama kali.

Kravitz kemudian mengaku menjadi pihak yang pertama kali berinisiatif dan mengundang pria tersebut ke after-party di rumahnya serta mulai berkencan setelah itu.

“Dia sukses,” kata Kravitz terkait lamaran Glusman kepadanya dan menyebut peristiwa itu terjadi di tengah makan malam romantis yang diiringi lagu Nina Simone.

“Dan saya suka bahwa pernikahan itu bukan acara yang rumit di Paris. Jelas di rumah, dengan pakaian rumahan,” katanya.

“Saya bisa bersikap apa adanya di sisi dia. Amat menenangkan dikelilingi seseorang dimana kita bisa menjadi diri kita seutuhnya,” lanjut Kravitz.

Sementara itu, ET melaporkan pada Sabtu lalu Kravitz memulai tahun baru dengan mengunggah sebuah meme di Instagram Story bertuliskan “membuang orang dan hal yang tak lagi layak untuk keba.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *