Putuskan Pertunangan, Ariana Grande Hapus ‘Jejak’ Mantan

Ariana Grande bukan hanya telah mengembalikan cincin pertunangan usai hubungannya dengan Pete Davidson kandas. Kini dirinya menghapus jejak Pete Davidson dalam tubuhnya.

Dalam sebuah unggahan penata rias para pesohor, Mario, terlihat Ariana Grande bernyanyi untuk sebuah sesi rekaman acara A Very Wicked Halloween: Celebrating 15 Years on Broadway.

Grande tampil dengan riasan nuansa hijau dan bernyanyi lagu The Wizard and I. Namun yang menarik, dirinya menutup tato bertuliskan “pete” yang terpatri di jari manis tangan kirinya dengan plester.

Grande diketahui membuat tato tersebut kala dirinya masih dimabuk cinta dengan Pete Davidson, beberapa bulan lalu.

Bila Grande membuat tato bertulis “pete”, Davidson membuat sebuah tato berbentuk telinga kelinci di belakang telinganya.

Namun beberapa waktu lalu, sebelum kabar perpisahan mereka merebak, Pete terpergok telah menutupi tato lambang album Ariana Grande tersebut menjadi berbentuk hati.

Ariana Grande tampaknya masih berusaha untuk ‘move on’ sehingga menyebabkan emosinya sedikit labil. Ia sempat berujar untuk rehat dari media sosial dan internet, namun tak sampai sehari, ia menarik kata-katanya.

Di sisi lain, seorang sumber mengatakan bahwa sosok sesungguhnya di balik perpisahan pasangan tersebut. Ariana lah yang memutuskan hubungan itu.

“Ariana membuat keputusan final,” kata sumber terdekat mantan pasangan tersebut kepada ET.

“Itu waktunya menyadari hubungan tersebut tak tepat waktunya bagi mereka dan Pete luar biasa patah hati. Pete masih amat mencintainya,” lanjut si sumber.

“Pete ingin seluruh dunianya ada di sekitar Ariana namun ia itu tak lagi memiliki perasaan terhadap Davidson. Pete sadar Ariana ada dalam ambang batas tekanan dari semua orang dan sekelilingnya,” lanjutnya.

Sumber itu juga mengatakan Ariana memiliki keinginan untuk merasakan kedamaian dan ketenangan bagi pikirannya. Dan Pete Davidson tak memiliki pilihan lain selain memberikan ruang sendiri bagi Ariana Grande.

 

 

 

Sumber : Cnnindonesia.com
Gambar : Liputan6.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *