Jung Woo-sung Resmi Gantikan Bae Sung-woo di Delayed Justice

Aktor Jung Woo-sung resmi menggantikan Bae Sung-woo dalam drama Delayed Justice. Tim produksi mengonfirmasi hal tersebut dan menyatakan Jung Woo-sung akan berperan sebagai Park Sam-soo, karakter Bae Sung-woo, mulai dari episode 17 hingga akhir.

“Setelah diskusi panjang mengenai perubahan pemain, aktor Jung Woo-sung resmi bergabung dan akan mulai syuting dalam pekan ini,” kata tim produksi melalui keterangan tertulis, Senin (21/12).

“Sehingga mulai dari episode 17 hingga episode 20, aktor Jung Woo-sung akan memerankan karakter Park Sam-soo dan menjadi tokoh utama drama tersebut,” seperti dilansir Herald Pop.

Tim produksi juga menyatakan telah menyelesaikan pengambilan gambar hingga episode 16 bersama Bae Sung-woo. Mereka berjanji akan melakukan penyuntingan sebanyak mungkin dalam bagian Bae Sung-woo.

Mereka mengambil cuti tiga pekan untuk mengatur ulang produksi dan melanjutkan siaran tahun depan.

“Delayed Justice membutuhkan waktu untuk penyesuaian kembali dan akan tayang lagi pada awal Januari 2021. Kami akan melakukan yang terbaik untuk drama ini sehingga bisa dinikmati penonton.”

Hal tersebut membuat Delayed Justice akan menjadi drama pertama Jung Woo-sung sekitar 10 tahun terakhir. Ia terakhir kali bermain drama pada 2011 yakni Padam Padam bersama Han Ji-min.

Jung Woo-sung sesungguhnya aktor yang lebih sering bermain film daripada drama. Dalam beberapa tahun terakhir, ia telah membintangi Steel Rain 2: Summit (2020), Beasts Clawing at Straws (2020), Innocent Witness (2019), Illang: The Wolf Brigade (2018), The King (2017), Asura: the City of Madness (2016), dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, aktor Lee Jung-jae juga disebut-sebut diincar untuk menggantikan Bae Sung-woo dalam drama Delayed Justice. Ketiga aktor tersebut, termasuk Jung Woo-sung, bernaung di agensi yang sama, Artist Company.

Kondisi ini terjadi setelah SBS menyatakan Bae Sung-woo resmi keluar dari drama Delayed Justice.

Konfirmasi datang setelah warganet mendesak Bae Sung-woo harus dikeluarkan dari daftar pemain setelah dinyatakan bersalah atas kasus mengemudi dalam pengaruh alkohol sejak November 2020.

“Setelah mendengar berita tentang Bae Sung-woo yang mengemudi dalam kondisi mabuk, tim produksi dan penyiaran SBS membahas cara terbaik menyelesaikan masalah tersebut,” demikian pernyataan SBS.

“Kami memutuskan Bae Sung-woo tidak akan berpartisipasi lagi dalam produksi drama tersebut.”

SBS meminta pengertian penonton mengenai perubahan jalan cerita serta jadwal penayangan drama Delayed Justice di masa mendatang.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *