Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Bosnia

Timnas Indonesia U-19 akan kembali melakoni laga uji coba di Kroasia melawan Bosnia dan Herzegovina, Jumat (25/9) waktu setempat.

Laga uji coba ini jadi yang keenam bagi Timnas Indonesia U-19 selama menggelar pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Dari lima laga uji coba yang sudah dilalui, skuad asuhan Shin Tae Yong satu kali menang, dua imbang, dan dua kali menelan kekalahan.

Laga Timnas Indonesia U-19 vs Bosnia akan disiarkan langsung oleh NET mulai pukul 20.45 WIB.

Di dua laga uji coba terakhir, Timnas Indonesia U-19 terus memperlihatkan perbaikan penampilan. Tim Garuda Nusantara berhasil mengalahkan Qatar 2-1 dan bermain imbang 1-1 saat bertemu untuk kedua kalinya.

timnas indonesia u-19Timnas Indonesia U-19 baru meraih satu kemenangan dalam rangkaian uji coba di Kroasia. (Dok.PSSI)
Rizky Ridho dkk sebenarnya bisa keluar sebagai pemenang di laga uji coba terakhir. Namun, kesalahan di menit-menit akhir membuat kemenangan yang sudah di depan mata buyar.

Timnas Indonesia U-19 sempat unggul lebih dulu 1-0 melalui Saddam Gaffar usai memanfaatkan umpan lemparan jauh Pratama Arhan. Di masa injury time babak kedua, Rizky tidak akurat melakukan tekel yang berujung penalti untuk Qatar dan bisa dikonversi jadi gol.

Laga uji coba melawan Bosnia jadi yang ketiga bagi Timnas Indonesia U-19 bersua tim Eropa. Di dua laga sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 takluk 0-3 dari Bulgaria dan 1-7 dari Kroasia.

Pertandingan uji coba ini juga akan dimanfaatkan Shin Tae Yong untuk melihat kemampuan

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Bosnia
Timnas Indonesia U-19 vs Bosnia/Jumat, 25 September/NET/20.45 WIB.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *