Hadapi Juventus, Milan Tak Boleh Tampil Biasa-biasa Saja

AC Milan akan menantang Juventus dalam lanjutan Liga Italia. Menghadapi tim sekaliber Juventus, Stefano Pioli sadar betul Milan harus menaikkan level permainan.

Milan akan menjamu Juventus di San Siro dalam pertandingan pekan ke-31 Liga Italia, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB. Pertandingan Milan vs Juventus akan kick off pada pukul 02.45 WIB.

Menghadapi Juventus, Milan berbekal kemenangan 3-0 atas Lazio. Namun Pioli menilai Milan harus tampil jauh lebih baik lagi saat melawan Bianconeri.

“Motivasi akan membawa kami mengatasi kesulitan dan mengeluarkan yang terbaik dari kami melawan Juventus,” ujar Pioli dalam konferensi pers seperti dilansir Football Italia.

“Kami harus melakukan semuanya dengan tepat karena kami menghadapi tim yang memenangi segalanya dalam beberapa tahun terakhir.”

Milan menunjukkan sinyal positif sejak kompetisi di Italia kembali bergulir. Dalam lima pertandingan yang sudah dimainkan di semua kompetisi, Rossoneri belum pernah kalah.

Di Liga Italia, Milan belum lama ini memetik kemenangan atas AS Roma dan Lazio. Tren positif tersebut membawa Milan mendekati zona Eropa. Mengumpulkan 46 poin di peringkat ketujuh klasemen Liga Italia, Zlatan Ibrahimovic dkk kini cuma berjarak dua angka dari Napoli dan Roma yang ada di atasnya.

“Kami menunjukkan level yang tinggi, kami sudah menang melawan dua tim yang ada di atas kami di klasemen. Tapi melawan Juve, Anda harus menaikkan level jauh lebih tinggi,” lanjut Pioli.

“Tim terbaik akan datang dan jika Anda ingin dapat hasil istimewa, Anda harus mengerahkan upaya yang luar biasa. Pertandingan ini akan membutuhkan Milan yang hebat,” katanya.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *