Martinez Tidak Miliki Hasrat untuk Tinggalkan Inter

Chief Executive Inter Milan, Beppe Marotta kembali membahas masa depan Lautaro Martinez. Marotta meyakini bahwa Martinez tidak memiliki hasrat untuk meninggalkan Nerazzurri -julukan Inter Milan-.

Blaugrana -julukan Barcelona- berniat untuk menawar pemain asal Argentina itu dengan mendapatkan gaji sebesar 10 juta euro per tahun. Tapi, masalah utamanya adalah biaya transfer.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Inter Milan baru mau melepas Inter Milan jika ditebus dengan harga sebesar 111 juta euro. Pembelian klausul akan berakhir pada bulan Juli mendatang.

Meskipun demikian, Marotta tetap menantang dan mengatakan penyerang itu tidak meminta untuk meninggalkan Stadion Giuseppe Meazza.

“Martinez tidak memiliki keinginan sedikit pun untuk meninggalkn Inter. Selain dari tanggal dan tenggat waktu, situasi yang paling jelas adalah bahwa Inter tidak ingin menjual sang juara atau bakat muda yang menarik. Jika pemain meminta untuk pergi, kami akan mengevaluasi itu bersama-sama, tapi sejauh ini, permintaan itu belum tiba,” kata Marotta.

“Saya percaya, menjadi pemain muda, dapat meningkatkan karirnya untuk terus bermain selama beberapa waktu lagi di Inter. Menjadi pemain Inter berarti menjadi bagian dari klub besar dan yang seharusnya cukup alasan baginya untuk merasa bangga,” sambungnya, sebagaimana diberitakan Sportskeeda.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *