PSM Makassar Optimistis Mampu Singkirkan Bhayangkara FC

Pertandingan leg kedua babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 antara PSM Makassar vs Bhayangkara FC bakal dilaksanakan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Jumat (3/5/2019) sore. Meski sempat menelan kekalahan dengan skor 2-4 pada laga pertama, skuad PSM Makassar masih cukup optimistis akan mampu membalikkan keadaan, sekaligus menyingkirkan Bhayangkara FC untuk melaju ke babak selanjutnya. “Kami fokus recovery setelah tampil di Piala AFC,” ujar pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan seperti dilansir di situs web resmi klub.

“Kami percaya bisa melangkah ke babak selanjutnya di Piala Indonesia,” tuturnya melanjutkan. Walau terbilang bukan tugas mudah, namun Kalezic tampaknya cukup optimistis anak didiknya akan mampu mendulang kemenangan minimal 2-0 atas Bhayangkara FC dalam laga kedua tersebut.

Apalagi, mereka akan bertanding di hadapan pendukung sendiri, yang dipastikan bakal memberikan support penuh bagi perjuangan Marc Klok dan kawan-kawan dalam mewujudkan ambisi tersebut. Selain itu, motivasi para pemain tim Juku Eja juga tengah dalam grafik meningkat, menyusul hasil impresif pada ajang Piala AFC dengan berhasil memastikan langkah bermain di babak semifinal.

“Pertandingan nanti tidak mudah, karena itu dukungan suporter di stadion sangat penting untuk kami,” kata salah seorang pemain PSM, Rizky Pellu. Pada laga pertama yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta, 27 April 2019, gawang PSM kebobolan empat kali melalui aksi Nur Iskandar, Dendy Sulistyawan, Vendry Mofu, serta Herman Dzumafo. Adapun dua gol balasan skuad PSM saat itu dipersembahkan oleh Wiljan Pluim dan Zulham Zamrun.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *