Hamil Anak Pertama, Zaskia Gotik Bersyukur Tidak Ngidam Makanan Aneh

Pedangdut Zaskia Gotik kini lagi berbadan dua. Ia pun cerita pengalaman hamil anak pertama, dari pernikahan dengan seorang pengusaha dan duda bernama Sirajuddin Mahmud Sabang.

Zaskia mengaku hamil anak pertama tidak seperti ibu-ibu hamil pada umumnya soal ngidam yang aneh-aneh.

Ia mengaku sejauh ini tidak pernah ngidam makanan yang aneh-aneh, bahkan tidak sampai muntah.

“Biasa kan kalau hamil muda, tapi ngidamnya enggak parah sih. Ngidamnya enggak sampai muntah, makan juga lumayan enak, jadi aman-aman aja,” ujar Zaskia Gotik di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Rabu (1/7).

Ia merasa hal itu terjadi karena calon anak pertamanya memang mengerti keadaannya. Sehingga, apapun yang diinginkan tidak harus dipaksakan untuk ada.

“Alhamdulillah enggak sih (ngidam yang aneh-aneh). Anak ini ngerti gitu lho, maksudnya dalam kondisi kayak gini dia ngerti. Enggak yang pengin ini harus ada,” jelasnya.

Namun demikian tetap saja ada yang berubah dari kebiasaan Gotik sebelumnya. Katanya, saat ini dirinya sudah mulai suka mencicipi makanan yang ada cokelat.

“Paling kalau makanan anehnya, biasa kan aku enggak suka coklat tiba-tiba suka cokla, itu yang manis-manis maunya, es. Jadi itu aja sih yang dipenginin, terus rujak, kayaknya harus gitu ya kalau buah-buahan,” tukasnya.

Zaskia Gotik menikah Sirajuddin Mahmud Sabang. Zaskia pada 22 April 2020 lalu.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : JagoDangdut.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *