CRAVITY Rilis Single “Cheese” yang Penuh Semangat

Grup K-pop CRAVITY merilis single dan video klip terbaru mereka “Cheese” yang diambil dari mini album ke-6 mereka SUN SEEKER.

Dikenal dengan energi anak muda khas mereka, CRAVITY memadukan bassline yang ritmik, bagian synth yang saling berharmoni, dan melodi-melodi menyegarkan dalam “Cheese” yang bernuansa upbeat dan kental dengan warna pop R&B.

Dengan pertumbuhan karir mereka yang terbilang pesat selama setahun belakangan ini, CRAVITY terus mengembangkan bakat dan gaya khas mereka. Mereka terus tumbuh sebagai seorang seniman lewat semangat kerja keras dan team work yang kuat. CRAVITY bernyanyi tentang masa muda mereka yang berapi-api, masa remaja yang membebaskan, dan hubungan kita sebagai manusia dengan satu sama lain. SUN SEEKER membawa pesan yang penuh dengan impian mereka.

Jika mini album mereka sebelumnya, MASTER:PIECE, membawa pesan bahwa tiap individu bersatu untuk menciptakan empati, SUN SEEKER menceritakan tentang anak muda yang terus bersemangat untuk menggapai impian mereka lewat kekuatan dan keunikan mereka sendiri. Proyek ini juga menjadi momen sembilan member CRAVITY bersatu untuk saling menghargai keunikan dan kebebasan masing-masing.

CRAVITY dipilih sebagai ‘2022 Overseas Ambassadors for Korean Culture’ pada tahun 2022, sebuah gelar yang sebelumnya diberikan kepada sejumlah musisi K-pop termasuk BTS, CNBLUE, dan Stray Kids. Mereka siap bersinar di panggung dunia, hal tersebut terbukti saat mereka tampil di Manila pada bulan Agustus lalu. Tahun ini mereka juga siap tur keliling Asia Tenggara, tepatnya di bulan Oktober mendatang.

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *