Heboh Chadwick Boseman Dilarikan ke Rumah Sakit

Aktor Chadwick Boseman membawa kabar baru. Bukan dari proyek film yang ia bintangi melainkan kabar mengenai kesehatannya.

Beredar di dunia maya penampakan Chadwick Boseman dilarikan ke rumah sakit. Chadwick Boseman tertangkap kamera dibawa ke unit gawat darurat di sebuah rumah sakit di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat.

Tangkapan foto-foto amatir di dunia maya memperlihatkan Chadwick Boseman dibawa dengan kursi roda, sementara ia menutup wajahnya dengan masker.

Chadwick Boseman bukan sekali ini mengejutkan penggemar dengan penampilannya. Belum lama ini di bulan April, penampilan fisiknya menjadi perbincangan karena dianggap terlalu kurus.

Saat itu dirinya membagikan video yang ia persembahkan sebagai penghormatan terhadap Jackie Robinson Day, perayaan memperingati atlet baseball kulit hitam pertama yang mendobrak aturan warna kulit di olahraga tersebut.

Chadwick Boseman terlihat menumbuhkan janggut dengan penampilannya yang lebih kurus.

Belum diketahui apa yang membuat Chadwick Boseman harus dilarikan ke rumah sakit. Penampilannya yang sekarang tentu bertolak belakang dengan penampilannya sebagai superhero Marvel sebagai Black Panther.

Dalam sebuah wawancara di 2017, Chadwick Boseman mengatakan bagaimana ia menjaga fisiknya sebagai superhero. Dua hal yang ia perhatikan adalah makanan yang ia konsumsi juga latihan yang harus ia jalani.

“Aku hanya mengonsumsi protein, karbohidrat kompleks juga buah dan sayur. Tentunya dalam porsi yang banyak untuk sayur-sayuran,” ungkap Boseman.

Di sisi lain ia tak hanya latihan keras untuk membentuk badan dan otot. Chadwick Boseman juga harus mendalami sejumlah bela diri untuk perannya sebagai Black Panther.

“Seni bela diri adalah kuncinya. Itu benar-benar membantu membangun karakter. Kami bermain-main dengan Jiu Jitsu, Sanuces Ryu Jujutsu, To-Shin Do, bertarung dengan stunts, dan kemudian juga mendalami Capoeira,” tukasnya.

Proyek Film Baru

Transformasi fisik Chadwick Boseman diyakini karena perannya untuk film Da 5 Bloods. Film garapan Spike Lee ini mengikuti empat veteran kulit hitam yang kembali ke Vietnam untuk mencari sisa harta yang terpendam dan janji kepada mantan pemimpin mereka.

Boseman juga memiliki proyek film lain yang akan datang. Film tersebut adalah Ma Rainey’s Black Bottom yang menceritakan tentang musisi Ma Rainey yang diperankan Viola Davis. Ada kemungkinan Chadwick Boseman harus menurunkan berat badan untuk peran di film tersebut. Proyek film itu sendiri belum diumumkan. Para penggemar berharap Chadwick Boseman kehilangan berat badan untuk perannya di film terbarunya itu.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *