Jadwal Piala FA Malam Ini, Big Match Chelsea Vs Liverpool

Jadwal Piala FA putaran kelima telah dibuka dengan partai Portsmouth vs Arsenal pada Senin (2/3/2020) atau Selasa dini hari WIB. Dalam laga yang digelar di Stadion Fratton Park, Arsenal keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Sokratis Papastathopoulos (45+4′) dan Eddie Nketiah (51′). Dengan hasil ini, Arsenal menjadi tim pertama yang melaju ke perempat final Piala FA.

Setelah Portsmouth vs Arsenal, rangkaian pertandingan putaran kelima Piala FA berlanjut malam ini, Selasa (3/3/2020) atau Rabu dini hari WIB. Sebanyak tiga pertandingan dijawalkan berlangsung malam ini, termasuk yang melibatkan Chelsea dan Liverpool. Chelsea dan Liverpool akan saling mengalahkan untuk mendapatkan satu tiket perempat final. Laga Chelsea vs Liverpool akan dihelat di markas The Blues, Stamford Bridge, pukul 02.45 dini hari WIB. Kedua tim berangkat ke pertandingan ini dengan hasil minor di liga domestik.

Chelsea ditahan imbang 2-2 oleh Bournemouth di Stadion Vitality.

Sementara, Liverpool lebih sial lagi. Mereka takluk untuk pertama kalinya di Premier League dari tim papan bawah, Watford. Tidak tanggung-tanggung, gawang Alisson Becker diberondong tiga gol tanpa balas. Chelsea dan Liverpool baru bertemu satu kali pada musim ini, tepatnya di Liga Inggris pekan keenam. Saat itu, Liverpool berhasil mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge dengan skor 2-1.

Dua gol The Reds – julukan Liverpool – dicetak oleh Trent Alexander-Arnold dan Roberto Firmino. Adapun satu gol balasan Chelsea disumbangkan oleh N’Golo Kante. Sementara, dua laga lainnya yang akan berlangsung malam ini adalah West Bromwich Albion vs Newcastle United dan Reading vs Sheffield United. Berikut jadwal Piala FA putaran kelima malam ini, Selasa (3/3/2020) atau Rabu dini hari WIB: 02.45 WIB – Chelsea vs Arsenal 03.00 WIB – West Bromwich Albion vs Newcastle United 03.00 WIB – Reading vs Sheffield United.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *