Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final French Open 2021

Enam wakil Indonesia akan tampil di perempat final French Open 2021. Berikut jadwal enam wakil Indonesia di French Open 2021.
Indonesia berhasil meloloskan enam dari delapan wakil yang tampil di babak 16 besar. Dua wakil yang gagal lolos yaitu tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung dan ganda putri, Nota Violina Marwah/Putri Syaikah.

Ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan jadi wakil pertama Indonesia yang tampil di perempat final. Praveen/Melati akan meladeni tantangan pasangan Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Laga ini tidak akan berjalan mudah buat Praveen/Melati. Dari tiga kali pertemuan, Praveen/Melati inferior karena baru satu kali menang.

Pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan jadi wakil Indonesia yang tampil berikutnya di lapangan 2 Stade Pierre de Coubertin. Ahsan/Hendra menghadapi pasangan non unggulan asal Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baekcheol. Setelah Ahsan/Hendra, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto akan bersua unggulan kedua, Kim Soyeong/Kong Heeyong di sektor ganda putri.

Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito akan bersua lawan berat yakni Kento Momota di lapangan satu. Pertandingan ini akan jadi pertemuan pertama bagi keduanya di kategori senior.

Dua ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/ M Rian Ardianto dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan tampil berikutnya. Fajar/Rian akan diuji Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dan Kevin/Marcus meladeni tantangan ganda Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Kevin/Marcus berhasil melangkah ke perempat final usai mengalahkan pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel dengan 21-19, 21-16.

“Bersyukur bisa menang hari ini. Lawan bermain bagus, no lob dan gerakan tangannya cepat. Tidak ada target khusus, kami hanya akan melakukan yang terbaik,” ucap Kevin usai pertandingan.

Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final French Open
19:00 WIB Praveen/Melati vs Tang/Tse

20:15 WIB Ahsan/Hendra vs Ko/Shin

21:50 WIB Siti/Ribka vs Kim/Kong

22:45 WIB Shesar Hiren Rhustavito vs Momota

00:15 WIB Fajar/Rian vs Hoki/Kobayashi

00:30 WIB Kevin/Marcus vs Ong/Teo.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribun Jateng

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *