Lanjut Kuliah Bisnis, Derby Romero Habiskan Malam Tahun Baru di Singapura

Artis peran Derby Romero akan menghabiskan malam pergantian tahun bersama sang istri, Claudia Adinda, dan keluarga di Singapura.

“Kita habisin waktu liburan si Singapura karena kebetulan sekarang gua di Singapura karena lagi sekolah bisnis,” kata Derby saat ditemui di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, Selasa (17/12/2019).

Meski harus fokus dengan sekolahnya, Derby tetap bisa menjalani kegiatannya di Indonesia. “Sekolah sudah jalan setahun sebenarnya, SI bisnis abis itu S2. Bakal panjang tapi ya kan bisa bolak-balik, makanya gua masih bisa bolak balik. Makanya gua masih bisa syuting,” ucap Derby.

Pemeran Sadam dalam film Petualangan Sherina itu juga menjelaskan alasan dia kembali melanjutkan sekolah yang sempat tertunda itu.

“Karena dulu gue enggak selesai karena sambil kerja kan, sekarang ada waktu lebih santai, gue juga fokus di belakang layar kan, ya gue mau ngejar mimpi gue mau nyelesaikan sekolah gue,” tutur Derby.

Derby Romero menambahkan saat ini dia berfokus pada bidang penyutradaraan dan produksi.

“Jadi gua pelajarin bisnis sambil jalan juga, yang selama ini gua pelajari ya bisnis. Gua belajar bisnis biar enggak ditipu orang.” lanjut Derby Romero.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : kompas.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *