Jefri Nichol Hadiri Premier ‘Habibie & Ainun 3’, Reza Rahardian: Momentum Ini Sangat Berarti

Sutradara handal Hanung Bramantyo sengaja menggaet aktor Reza Rahadian dan Jefri Nichol, untuk beradu akting di film terbarunya berjudul ‘Habibie & Ainun 3’. Hanung mengatakan jika film ini dikemas dengan nuansa penuh romantika keluarga almarhum BJ Habibie.

“Di film Habibie & Ainun squel pertama saya menghadirkan karakter Reza Rahadian dan yang ketiga ini Jefri yang menonjol biar lebih bervariasi,” tutur Hanung Bramantyo, saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Sutradara film ‘Ayat-Ayat Cinta’ ini juga mengatakan jika karakter Ahmad yang merupakan pacar Ainun itu sangat cocok diperankan Jefri Nichol. “Dia lumayan bagus dan nggak ada kendala saat berakting,” ucap Hanung.

Sementara itu Reza Rahadian juga mengatakan jika Jefri akan semakin berkembang dan menjadi aktor besar. “Saya yakin Nichol akan semakin matang dalam beraktingnya, ini akan jadi hal positif sebenarnya. Mudah-mudahan dia tumbuh menjadi aktor yang lebih besar lagi,” ucap Reza Rahadian.

Menurut Reza, pengalaman Jefri selama menjalani rehabilitasi narkotika bisa memberikan perubahan kepada Jefri sebagai seorang aktor.

“Saya merasa pengalaman spiriual seorang aktor punya efek domino yang sangat besar. Sensitivitas sangat berbeda, pola mainnya juga beda. Melihat sudut pandang lebih dalam, bagaimana merasakan tokoh-tokoh masuk dalam dirinya sebagai aktor akan jauh lebih tinggi. Ini akan memberi dampak luar biasa,” papar Reza.

Sebelumnya, Reza mengungkapkan rasa bahagianya melihat Jefri bisa hadir dalam gala premiere film yang mereka bintangi itu. “Hari ini yang paling bikin saya bahagia adalah saya bisa melihat wajah Jefri Nichol,” ucapnya.

“Buat saya menyenangkan sekali karena bisa berkumpul hari ini dan saya senang banget ada sama Jefri pada saat ini. Buat saya momentun ini sangat berarti banget,” tambah Reza Rahadian.

Film ‘Habibie & Ainun 3’ menceritakan tentang Ainun seorang mahasiswi kedokteran yang berprestasi dan sangat mencintai keilmuannya. Ainun menjadi lulusan terbaik setelah melalui berbagai macam konflik bathin selama mengenyam pendidikan.

Film yang dibintangi Reza Rahadian, Maudy Ayunda, Jefri Nichol, Angga Yunanda, Marcella Zalianty, Lukman Sardi dan lainnya itu akan tayang 19 Desember 2019 di bioskop seluruh Indonesia.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Kompas.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *