Gal Gadot Pastikan Naskah Wonder Woman 3 Sedang Ditulis

Gal Gadot menyebut film Wonder Woman 3 sedang dalam pengerjaan naskah dan persiapan untuk mulai diproduksi.

“Kami sedang berdiskusi! Kami sesungguhnya berada dalam proses pengerjaan naskah dan mempersiapkan film ketiga diproduksi,” kata Gal Gadot kepada Forbes, diberitakan Screenrant pada Rabu (20/4) waktu Amerika Serikat.

“Jadi semuanya sedang bekerja dan bergerak dan saya amat amat bersemangat untuk penggemar bisa datang dan melihat Wonder Woman 3 begitu selesai dibuat,” lanjutnya.

Sebelumnya dalam acara DC FanDome yang berlangsung pada Oktober 2021, sutradara Patty Jenkins bersama Lynda Carter mengatakan film Wonder Woman 3 masih dalam pengerjaan.

“Kami sangat senang dengan Wonder Woman 3, Gal [Gadot] tidak bisa hadir di sini, dia sedang sibuk, karena harus mengurus tiga anak dan ada syuting film lain,” ujar Jenkins kala itu.

Meski sudah dipastikan tengah dalam pengerjaan, belum ada informasi pasti terkait aktor yang terlibat dan juga jadwal penayangan Wonder Woman 3.

Saat itu, Jenkins mengatakan film Wonder Woman 3 akan kembali dibintangi aktris Gal Gadot yang telah bergabung sejak film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016).

Wonder Woman adalah salah satu karakter dalam DC Comics. Karakter ini kemudian diangkat ke layar lebar lewat film Wonder Woman (2017) dan Wonder Woman 1984 (2021).

Saat dirilis, film Wonder Woman (2017) meraup pemasukan US$821 juta. Sedangkan sekuelnya, Wonder Woman 1984 (2021) hanya mampu mendapatkan US$46,5 juta di pasar domestik dan US$166,5 juta di penayangan global.

Mengutip laman Deadline, penurunan ini terjadi lantaran film yang dibintangi Gal Gadot tersebut tayang selama masa pandemi Covid-19. Sehingga, sebagian besar bioskop ditutup termasuk pasar box office Los Angeles dan New York.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Pikiran Rakyat

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *