Riko Simanjuntak Minta Maaf ke The Jakmania

Persija Jakarta kembali gagal memetik kemenangan dalam pertandingan melawan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 yang digelar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (28/8/2019). Pemain depan Riko Simanjuntak pun meminta maaf pada The Jakmania atas hasil imbang tanpa gol tersebut.

Hasil ini membuat posisi Persija belum aman dari ancaman tergelincir ke zona degradasi. Hingga 13 laga yang sudah dilakoni, Macan Kemayoran baru mengumpulkan 14 poin.

Ini berarti hanya unggul satu sampai dua angka dari dua tim penghuni zona merah, yakni Perseru Badak Lampung dan Barito Putera.
Riko mengaku memahami kekecewaan pendukung Persija. Ia mengaku punya kekecewaan yang sama.

“Saya pikir tidak hanya The Jak Mania yang kecewa dengan hasil ini, kami para pemain juga merasakan hal yang sama,” ujarnya usai pertandingan, Rabu (28/8/2019).

Meski begitu, mantan pemain Semen Padang ini meyakini pada laga-laga berikutnya Persija akan meraup poin penuh.

“Kita para pemain tidak ingin hasilnya seperti ini,” katanya. “Saya percaya tim ini akan bangkit dan kembali meraih kemenangan pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.”

Hasil imbang mwlawan PSM ini sekaligus melengkapi rekor tidak pernah menang Persija setiap menghadapi PSM di lima laga terakhir Liga 1. Sejak menang 1-0 di Makassar pada 10 Desember 2016, Persija belum pernah lagi bisa mengalahkan PSM di ajang Liga 1.

Terakhir kedua tim bermain imbang 2-2 di Makassar pada 16 November 2018. Padahal, laga ini menjadi satu-satunya kesempatan bagi Persija untuk mengakhiri rekor buruk tersebut.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : BolaSport.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *