Titi DJ Tak Menyangka Karier Stephanie Poetri Melejit ke Amerika

Penyanyi Titi Dwi Jayati alias Titi DJ tidak menyangka Stephanie Poetri Daougharty , putri dari pernikahannya bersama Andrew Hollis Daougharty, mengikuti jejaknya.

Stephanie Poetri menjadi sorotan setelah lagunya berjudul ” I Love You 3000″ viral dan bertengger nomor satu di platform digital iTunes. Bahkan, Stephanie juga digaet 88rising, label musik ternama Amerika Serikat.

Dia menyusul Rich Brian dan Niki Zefanya yang lebih dulu bergabung 88rising. “Saya dan manajemen tidak pernah menyangka secepat ini,” kata Titi DJ di sela jumpa pers The Voice Indonesia 2019 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/8/2019).

Titi DJ kagum melihat prestasi Stephanie Poetri yang baru saja meluncurkan I Love You 3000 pada tiga bulan lalu.

Dalam waktu singkat, dara manis kelahiran Jakarta, 20 Mei 2000, itu sudah go international.

Pada 17 Agustus 2019 lalu, Stephanie membawakan lagu I Love You 3000 di festival musik Head in the Clouds Festival yang digelar di LA Historic Park, Los Angeles, Amerika Serikat.

Untuk pertama kalinya, ia berada di panggung besar dan bernyanyi di hadapan puluhan ribu penonton yang memadati area itu.

Lagu I Love You 3000 itu diciptakan Stephanie Poetri. Ia juga tidak melibatkan banyak musisi.

Kesuksesan Stephanie Poetri ini, sebut Titi DJ, sudah rezeki putrinya. Stephanie Poetri hanya pernah memproduksi lagu Bimbang bersama anak musisi Melly Goeslow. “Dia (Stephanie Poetri) bikin lagu itu tidak ada beban sama sekali. Enggak mikir harus jadi apa dan dapat apa. Semua berjalan begitu saja dan sekarang sukses,” ujar Titi DJ.

 

 

Sumber : liputan6.com
Gambar : lifestyle Sindonews

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *