Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-18 vs Timor Leste

Timnas Indonesia U-18 akan menghadapi Timor Leste pada laga kedua fase grup Piala AFF U-18, Kamis (8/8). Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-18 vs Timor Leste.

David Maulana dan kawan-kawan memenangi pertandingan pertama dengan skor 7-1 ketika berhadapan dengan Filipina. Kemenangan besar juga diraih Timor Leste yang menang 7-2 atas Brunei Darusalam.

Pertandingan antara Tim Merah Putih dan skuat O Sol Nascente bakal berlangsung di Stadion Binh Duong. Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-18 vs Timor Leste berlangsung pukul 16.00 di stasiun televisi SCTV.

Jelang menghadapi Timor Leste, pelatih Timnas Indonesia U-18 Fakhri Husaini membagi tim menjadi dua. Pemain yang menjadi starter pada lawan melawan Filipina mendapat jatah pemulihan fisik. Sementara para pemain yang tidak bermain mendapat materi latihan seperti biasa.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-18 vs Timor LesteTimnas Indonesia U-19 menempati puncak klasemen sementara Grup A Piala AFF U-18.
Untuk persiapan taktik, Fakhri pun sudah mengintip gaya main Timor Leste ketika menang atas Brunei kendati juga memiliki pengalaman bertemu dengan negeri jiran tersebut.

“Kami dan Timor Leste bermain baik di laga perdana, saya melihat mereka memainkan bola-bola direct langsung ke depan dan itu membuat lelah Brunei yang sempat menahan mereka di beberapa menit babak awal,” ujar Fakhri dikutip dari situs resmi PSSI.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-18 vs Timor Leste
“Melawan mereka, kami akan tetap bermain seperti biasa, yang penting para pemain harus tetap fokus disepanjang pertandingan. Kami sudah beberapa kali juga bertemu dengan Timor Leste di pertandingan,” sambungnya.

Untuk sementara Timnas Indonesia U-18 berada di puncak klasemen Grup A lantaran unggul selisih gol, kemudian diikuti Myanmar yang menang 3-1 atas Laos pada matchday pertama.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-18 vs Timor Leste:
Kamis (8/8) / SCTV / Pukul 16.00 WIB.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : BolaSport.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *