Prediksi Susunan Pemain Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Liga 1 2019 sudah memasuki pekan ke-8 yang akan menyajikan laga big match bersejarah sepak bola Indonesia,yakni antara Persija Jakarta dan Persib Bandung. Laga bertajuk Derbi Indonesia akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2019). Menjelang pertandingan tersebut, Persija Jakarta dihantui persoalan cedera terkait absennya dua pemain lini belakang andalan mereka.

Pertama adalah Rezaldi Hehanussa yang dipastikan harus absen dalam pertandingan melawan Persib Bandung. Rezaldi Hehanussa masih tahap proses penyembuhan cedera pasca-operasi pemotongan tulang tumbuh pada bagian tumit kirinya yang dilakukannya Februari 2019. Pesepakbola yang akrab disapa Bule itu diprediksi baru bisa kembali membela Persija Jakarta pada Agustus mendatang.

Saat ini Bule sudah mulai berlatih dengan rekan-rekannya, tetapi tetap belum bisa bermain. Absennya Rezaldi Hehanussa membuat tim pelatih Persija Jakarta memasang Dany Saputra untuk mengisi pos bek kiri. Sejauh ini penampilan Dany Saputra cukup stabil bersama Pasukan Ibu Kota.

Adapun pemain kedua yang absen adalah Steven Paulle. Bek asal Perancis itu masih belum bisa membela Persija Jakarta saat menghadapi Persib Bandung karena mengalami cedera. Steven Paulle sudah absen beberapa pertandingan terakhir membela Persija Jakarta. Tentu saja ini menjadi kerugian bagi Persija Jakarta yang di mana lini belakang akan terisi oleh pemain-pemain lokal.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *