Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming, Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Jadwal Liga 1 2019 akan menyuguhkan duel seru Persija Jakarta vs Persib Bandung pada Rabu (10/7/2019) sore. Pertandingan Persija vs Persib akan dimainkan pada Rabu sore pukul 15.30 WIB. Saat ini, Persija berada di peringkat ke-14 dengan merangkum 5 poin dari lima laga yang dilakoninya. Sementara Persib sudah melakoni 6 laga.

Persib berada di peringkat ke-13 dengan 6 poin. Persija menjamu Persib dengan rasa percaya diri. Tim berjulukan Macan Kemayoran tak terkalahkan dalam 4 laga di semua ajang. Bahkan, Macan Kemayoran berhasil lolos ke final Piala Indonesia setelah menyingkirkan Borneo FC. Detailnya, Persija merangkum 2 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung, pelatih Persija Julio Banuelos mengakui timnya harus melakoni jadwal padat. Dalam kurun waktu 2 pekan, Persija memang harus menjalani 4 pertandingan, baik di ajang Liga 1 2019 maupun Piala Indonesia. Sebelumnya, mereka menghadapi Borneo FC dalam laga semifinal pertama Piala Indonesia (29/6/2019), lalu berlanjut ke Liga 1 2019 kontra PSS Sleman (3/7/2019).

Kemudian kembali lagi melawan Borneo FC pada semifinal kedua Piala Indonesia (6/7/2019). Selanjutnya, Persija akan menghadapi laga yang tak kalah pentingnya yakni kontra Persib Bandung pada Rabu (10/7/2019) besok.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *