Jelang Lawan Persija, Persela Cari Gelandang Pengganti Hambali

Persela Lamongan dipastikan tidak akan diperkuat gelandang muda andalannya, Muhammad Hambali Tholib, dalam beberapa waktu ke depan. Hambali sedang menjalani trial di Eropa sehingga harus meninggalkan Persela untuk sementara waktu. Kondisi ini yang membuat jajaran pelatih Persela dituntut segera menyiapkan sosok pengganti Hambali.

Sebab, tim besutan Aji Santoso itu bakal menjamu Persija Jakarta di Stadion Surajaya, Lamongan, pada laga pekan kelima Liga 1 2019, 22 Juni 2019 mendatang. “Dengan tidak adanya Hambali, tentu saja komposisi yang di tengah ada perubahan. Kami sudah mulai persiapan hingga beberapa hari ke depan main tanpa Hambali,” ujar pelatih Persela, Aji Santoso, seusai memimpin sesi latihan tim di Stadion Surajaya, Senin (17/6/2019) sore.

Meski kehilangan Hambali, Aji Santoso bisa cukup lega karena pemain asing Persela, Kei Hirose, telah kembali. Kei Hirose sempat dikabarkan mengalami sakit di bagian perut dan kembali ke Jepang

Kehadiran gelandang lincah asal Jepang itu memang cukup dibutuhkan oleh Persela saat ini. Kini, Aji Santoso dan staf pelatih Persela tinggal memilih siapa yang bakal bermain menjadi pendamping untuk Kei di lini tengah, yang sekaligus menjadi pengganti Hambali. Selain komposisi pemain, dalam latihan beberapa hari ke depan, Persela juga berjanji akan terus memfokuskan pemain

“Setelah kemarin satu pekan selalu latihan dengan intensitas tinggi, untuk mengembalikan kebugaran pemain dari sekarang hingga Rabu nanti (19/6/2019), kami akan melakukan latihan yang bertujuan untuk melawan Persija (taktik dan strategi),” ucap dia.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Detik Sport

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *