Bale Disebut Tak Bakal Bertahan Lama di Madrid

Mantan pemain Real Madrid, Rafael Van Der Vaart tak yakin jika Gareth Bale bakal bertahan lama di Santiago Bernabeu. Hal itu terkait dengan performa Bale tidak sesuai yang diharapkan pada musim ini.

Bale mendapat kritikan terbesarnya saat El Real keok dalam laga bertajuk El Clasico jilid kedua dari Barcelona di La Liga Spanyol 2018-2019 pada awal Maret lalu. Bale tampil mengecewakan walau tampil di rumah sendiri.

Atas cemoohan itu, pemain asal Wales sempat diisukan bakal hengkang dari Madrid akhir-akhir ini. Bale kabarnya sudah ditaksir beberapa klub elit Eropa seperti Manchester United dan Chelsea.

“Gareth (Bale) adalah pemain yang luar biasa, tetapi dia adalah pemain yang juga butuh kepercayaan diri. Dia perlu merasa bahwa dirinya diterima,” kata Van der Vaart di Sportskeeda.

“Namun saya tahu Real (Madrid) adalah klub yang sulit bila Anda tak bisa menunjukkan performa terbaik Anda. Itu tak peduli apakah Anda pemain seperti (Cristiano) Ronaldo, Bale, atau Van der Vaart.”

Van der Vaart sampai memberi saran kepada Bale andai masih ingin bertahan di Santiago Bernabeu. Menurutnya, Bale harus bisa memenangkan kembali hati para penggemar dengan menunjukkan penampilan terbaik.

“Mereka akan membuang Anda walau hanya bermain satu tahun. Saya tak tahu apakan dia bisa melakukan itu, namun Anda harus menghadapinya,” ucap pria asal Belanda itu.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Okezone Bola

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *