Cinta Laura Isyaratkan Ikut Kontes Kecantikan Tahun Depan

Cinta Laura diminta warganet untuk mewakili Indonesia dalam kontes kecantikan Internasional. Namun, sesuai prosedur yang berlaku, untuk mencapai level tersebut, Cinta pun diharuskan untuk mengikuti kontes kecantikan skala nasional.

Wanita berdarah Indonesia Jerman itu pun mengapresiasi kepercayaan masyarakat yang telah mempercayainya untuk mewakili Indonesia di kancah internasional. Namun, sayangnya, melalui aplikasi siaran langsung di dunia maya, Cinta mengatakan bahwa saat ini dirinya tak memungkinkan untuk turut serta dalam ajang kecantikan manapun.

Bukan lantaran tak tertarik, namun saat ini Cinta masih terikat kontrak dengan beberapa brand dan rumah produksi sehingga belum bisa mengikuti kontes kecantikan di tahun ini. Ia pun masih harus fokus menjalani pekerjaan yang tak lama lagi akan dijalaninya.

Meskipun di tahun ini Cinta mengatakan tak dapat mengikuti kontes kecantikan di Indonesia, namun ia memberikan kabar baik. Pemeran utama dalam film Hollywood Nanny Surveillance ini mengatakan tak menutup kemungkinan untuk mengikuti kontes tersebut di tahun berikutnya.

Peraturan kontes kecantikan yang kini lebih melebarkan rentang usia membuat kesempatan Cinta semakin terbuka lebar. Kini, untuk mengikuti kontes kecantikan tersebut, maksimal usia bagi seorang kontestan adalah 28 tahun.

“Tidak menutup kemungkinan bahwa tahun depan aku punya kesempatan untuk ikut kontes kecantikan untuk juga ikut miss Universe. Masih banyak pilihan itu, kita enggak buru-buru. Jadi, aku masih punya banyak waktu. Tahun ini aku selesaikan dulu kontrak dengan beberapa brand dan produksi film,” ujar Cinta seperti dalam siaran langsung, Rabu (16/1/2019).

Cinta pun merasa bahwa keputusan tersebut bisa jadi yang terbaik. Sebab, jika pelantun lagu Guardian Angel ini mengikuti kontes kecantikan pada tahun depan, dirinya dapat lebih melakukan persiapan.

Pada Agustus mendatang, Cinta Laura yang lahir di tanggal 17 itu akan menginjak usia 26 tahun. Ini berarti, Cinta masih memiliki kesempatan 2 tahun lagi untuk mengikuti kontes kecantikan tersebut

 

 

 

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Celebrity OkeZone

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *