Jon Bernthal Comeback Jadi The Punisher di Daredevil: Born Again

Jon Bernthal bakal kembali memerankan Frank Castle alias The Punisher dalam serial Daredevil: Born Again. Comeback tersebut juga menandai debut Bernthal dalam saga Marvel Cinematic Universe (MCU).

Kabar itu pertama kali diberitakan The Hollywood Reporter, Rabu (8/3). Tak lama setelah itu, Bernthal seperti mengonfirmasi kabar itu dengan mengunggah foto ia sebagai The Punisher melalui media sosial.

Bernthal juga membagikan potongan video berjudul Frank Castle is Back melalui kanal YouTube resmi Real Ones With Jon Bernthal.

Jon Bernthal akan bergabung dengan Charlie Cox yang kembali memerankan Daredevil. Serial ini juga kembali dibintangi Vincent D’Onofrio sebagai villain utama, Kingpin.

Jon Bernthal pertama kali muncul sebagai The Punisher dalam Daredevil Season 2. Ia menjadi salah satu karakter street-level Marvel yang muncul dalam serial tersebut.

The Punisher lalu berkembang menjadi serial spinoff dengan yang bertahan hingga dua musim. Musim pertama serial ini tayang pada 2017, sedangkan musim kedua rilis pada 2019.

Frank Castle merupakan seorang tentara Amerika Serikat yang memiliki latar belakang kelam. Ia harus menyaksikan keluarganya dibunuh secara brutal saat pulang dari tugas militer.

Sejak saat itu, Castle berubah menjadi The Punisher yang siap membalas dendam dengan main hakim sendiri. Ia kemudian muncul dalam kisah Daredevil season 2 ketika berselisih dengan Matt Murdock.

Sementara itu, Daredevil: Born Again diangkat dari salah satu komik Daredevil berjudul Born Again yang terbit pada 1986. Komik ini ditulis oleh Frank Miller dan digambar oleh David Mazzucchelli.

Proyek ini berpotensi berbeda dari versi komik meski plot resmi masih dirahasiakan. Salah satu perbedaan tersebut adalah kemunculan The Punisher yang tidak ada dalam cerita komik.

Meski begitu, pertarungan antara Daredevil melawan Wilson Fisk alias Kingpin masih akan menjadi fokus utama cerita serial ini.

Daredevil: Born Again disiapkan sebagai serial dengan 18 episode. Proyek tersebut dipimpin Matt Corman dan Chris Ord selaku penulis serta produser eksekutif.

Proses syuting Born Again sudah berlangsung di New York mulai awal Maret 2023. Serial tersebut kemudian dijadwalkan tayang di Disney+ pada 2024.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *