Rayakan Debut Tahun Kedua, DreamCatcher Siapkan Lagu Spesial

DreamCatcher saat ini menyiapkan sebuah lagu spesial yang ditujukan untuk penggemar mereka yang memiliki sebutan InSomnia. Diumumkan agensi HappyFace Entertainment, akan merilis lagu tersebut pada 13 Januari mendatang.

Disebutkan, jika lagu spesial tersebut dirilis sebagai penanda dua tahun mereka debut di industri Kpop. Pada ulang tahun pertama debut mereka, lagu berjudul ‘Full Moon’ diluncurkan bagi penggemar yang selalu mendukung mereka.

“Kami merasa sangat berterima kasih kepada InSomnia di seluruh dunia yang sudah mendukung DreamCatcher selama dua tahun ini. Belakangan, kami sibuk mempersiapkan lagu spesial, dan juga mempersiapkan comeback agar DreamCatcher bisa segera berjumpa dengan kalian secepatnya. Kami meminta dukungan dan cinta kalian,” tulis agensi.

Dream Catcher adalah girl group yang dibentuk oleh Happy Face Entertainment. Dengan tujuh anggota JiU, SuA, Siyeon, Handong, Yoohyeon, Dami dan Gahyeon, DreamCatcher debut pada tanggal 13 Januari 2017 dengan album single ‘Nightmare’.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *