Saddil, Ezra, hingga Egy Absen di Latihan Perdana Timnas U-22

Saddil Ramdani, Ezra Walian, dan Egy Maulana Vikri terpantau tidak hadir dalam latihan perdana Timnas u-22 Indonesia di Lapangan ABC, Senin (07/01/2019). Selain ketiga pemain itu, Osvaldo Haay dan Firza andika juga tidak hadir. Kepada awak media, pelatih Indra Sjafri hanya menjelaskan penyebab tidak hadirnya Osvaldo dan Saddil.

“Ada lima pemain yang absen, Ezra, Egy, Firza, Saddil, dan Osvaldo. Osvaldo sedang menghadiri pernikahan kakaknya. Kalau Saddil sedang pramusim dengan klub Malaysia, Pahang FA,” kata Indra Sjafri dikutip dari BolaSport.com. Menurut Indra Sjafri, hingga saat ini dirinya belum menghubungi pelatih Pahang FA karena tidak memiliki kontak.

Sementara itu, Egy, Ezra, dan Firza kemungkinan masih berada di luar negeri. Seperti diketahui Egy merupakan pemain Lechia Gdansk (Liga Polandia) dan Ezra adalah bagian dari RKC Waalwijk (tim kasta kedua Liga Belanda). Adapun Firza baru saja mengakhiri masa uji coba di dua tim Belgia dan Spanyol.

Lebih lanjut Indra Sjafria mengaku sangat senang karena para 33 pemain yang hadir berlatih dengan sangat serius di hari pertama. “Kami memulai persiapan untuk menuju Piala AFF U-22, Kualifikasi Piala Asia U-23, dan SEA Games,” kata Indra Sjafri. “Saya senang hari ini karena hampir 90 persen hadir dan tinggal menyisakan beberapa pemain dari luar negeri yang terus kami komunikasikan kapan bisa datang ke Indonesia,” ujar Indra Sjafri.

Sesi latihan adalah persiapan untuk menyambut Piala AFF U-22 2019 yang digelar pada 18 Februari 2019 di Kamboja. Skuat Garuda Muda tergabung ke dalam Grup B bersama dengan Malaysia, Singapura, Myanmar, dan Kamboja. (Mochamad Hary Prasetya)

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *