Atletico Resmi Pinjam Griezmann dari Barcelona

Antoine Griezmann resmi kembali ke Atletico Madrid dengan status pinjaman dari Barcelona di hari terakhir bursa transfer awal musim ini.
Pemain Prancis itu kembali ke Atletico Madrid dengan status pinjaman satu tahun dengan opsi perpanjangan di tahun berikutnya.

“Kami telah mencapai kesepakatan dengan FC Barcelona,” tulis Atletico Madrid dalam situs resminya.

Pemain Prancis itu kali pertama bergabung dengan Atletico Madrid menjelang musim 2014/2015, dan melakukan debutnya pada 10 Agustus 2014 di Piala Super Spanyol, yang akhirnya dimenangkan Los Colchoneros, julukan Atletico Madrid.

Gol pertama pemain Prancis itu untuk Atletico terjadi sebulan kemudian, dalam pertandingan Liga Champions melawan Olympiakos.

Griezmann juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak kelima sepanjang masa Atletico Madrid dengan koleksi 133 gol dalam 257 pertandingan.

Penyerang berusia 30 itu juga mencatatkan 50 assist selama memperkuat Atletico.

“Beberapa golnya juga mengesankan seperti saat tampil di Wanda Metropolitano melawan Málaga, lalu dua golnya melawan Olympique Marseille di final Liga Europa 2018, hattrick melawan Athletic Bilbao dan Sevilla, dan empat golnya melawan Leganés pada 28 Februari, 2018,” tulis Atletico.

Selama 257 pertandingan bersama Atletico Madrid, Griezmann telah memenangkan satu Piala Super Spanyol, satu Liga Europa, dan satu Piala Super Eropa.

“Selamat datang kembali, Griezmann!” tulis Atletico.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *