Liga 1 Jumat Ini: Prediksi Persib Bandung Vs Perseru Serui

Persib Bandung menjalani pertandingan Liga 1 pekan ke-32 dengan menjamu Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 23 November 2018. Pertandingan akan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB dan disiarkan Indosiar.

Persib datang ke Gianyar dengan pengalaman buruk di dua laga sebelumnya. Mereka dipaksa menyerah oleh Persebaya Surabaya dan PSMS Medan.

Namun, pelatih Persib, Mario Gomez minta anak asuhnya melupakan dua pertandingan tersebut. Raihan tiga angka wajib didapat oleh tim berjuluk Maung Bandung. “Kita ingin menang dan menyelesaikan pertandingan dengan hasil yang paling maksimal. Yang penting adalah mendapatkan tiga poin,” kata pelatih asal Argentina itu.

Persib tak bisa memainkan Ezechiel N’Douassel dan Oh Inkyun yang terkena akumulasi kartu kuning. Febri Hariyadi juga masih membela Timnas Indonesia dan Dedi Kusnandar cedera.

Di kubu Perseru, tekad untuk mencuri poin pada pertandingan ini juga tinggi. Karena tim berjuluk Cendrawasih Jingga tersebut ingin segera keluar dari zona degradasi.

Pelatih Perseru, Wanderley Junior berharap anak asuhnya bisa bermain maksimal. Peluang lepas dari degradasi masih ada dan harus dimanfaatkan semaksimal mungkin. “Pertandingan yang tidak mudah, tetapi kita berharap bisa melakukan yang terbaik untuk bisa mendapat poin. Kita hormat besar dengan tim Persib karena mereka punya materi pemain yang bagus,” tutur Wanderley.

Persib saat ini menempati posisi ketiga klasemen dengan nilai 49, di bawah PSM Makassar (54) dan Persija Jakarta (53). Perseru berada di posisi ke-17 dengan nilai 35.

Perkiraan Susunan Pemain
Persib (4-3-3): Made Wirawan; Supardi, Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Ardi Idrus; Ghozali Siregar, Hariono, Patrich Wanggai, Atep; Jonatan Bauman, Puja Abdillah.
Pelatih: Mario Gomez
Cadangan: Muhammad Natshir, Henhen Hendriana, Tony Sucipto, Eka Ramdani, Kim Jeffrey Kurniawan, Agung Mulyadi.

Perseru (4-3-3): Hendra Mole; Kelvin Mopi, Habel Boas, Donny Harold, Kunihiro Yamashita; Osmar Dos Santos, Gusti Rustiawab, Sidik Maimima; Alberto Antonio De Paula, Ronaldo Meisido, Yohanis Nabar.
Pelatih: Wanderley Junior.
Cadangan: Charles Reimas, Indra Permana, Ziko Sukmana, Makarius Fredik Suruan, Arthur Bonai, Delvin Rumbino, Martin Raweyai.

 

 

 

 

 

Sumber :     tempo.co
Gambar :    Jawa Pos

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *